Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Softex Edukasi Konsumen Lewat Digital PR

Posted by: 3402 viewer

Softex Edukasi Konsumen Lewat Digital PR
Ilustrasi wanita sedang memilih pembalut

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Softex Indonesia melalui brand Softex turut memanfaatkan media digital sebagai salah satu media yang berperan penting dalam membangun image perusahaan. Lewat digital Public Relations (PR), brand yang terkenal dengan produk pembalut wanita ini mengedukasi konsumen tentang gaya hidup yang baik dan sehat.

“Saat ini, masyarakat Indonesia terutama milenial tidak bisa lepas dari smartphone. Dan edukasi yang kami lakukan tidak hanya kesehatan area kewanitan saja, tapi juga kesehatan secara keseluruhan juga,” ungkap Brand Manager PT Softex Indonesia, Elizabeth Kurniadi dalam keterangannya pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu di Jakarta.

Menurut Elizabeth, digital PR memiliki peran penting bagi perusahaan karena dinilai mudah dan praktis untuk melakukan komunikasi dengan konsumen atau audience. Dengan begitu, komunikasi dua arah pun akan terjalin dengan baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Konsumen atau audience dapat dengan mudah memberikan feedback dan insight melalui platform digital. Dan kami sebagai brand juga dipermudah untuk langsung memberikan tanggapan,” jelasnya.

Selain itu, guna terus memenuhi kebutuhan konsumennya, Softex tak henti-hentinya berinovasi. Pada tahun 2019 lalu, Softex telah menghadirkan pembaut berbentuk celana pertama di Indonesia.

“Karena pada awalnya kami melihat banyak sekali remaja dan wanita dewasa yang sangat terganggu saat haid karena takut bocor atau tembus. Bahkan ada yang sampai memakai pembalut double sampai triple. Melihat masalah ini, Softex Indonesia berinovasi untuk membuat produk yang bisa memberikan perlindungan anti bocor yaitu Softex celana menstruasi,” paparnya.

Secara prestasi, Softex telah berhasil meraih beberapa penghargaan sepanjang 2019 lalu. Sebut saja penghargaan Pertama di Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award 2019, 500 Brand Champions 2019 dan beberapa penghargaan lainnya.

“Di tahun 2019 kami juga berhasil tumbuh 20 kali lipat dari market. Dan di tahun ini (tahun 2020) kami yakin bisa tumbuh 20 kali lipat dari market juga,” tutup Elizabeth.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...