Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SoKlin & Paris Saint-Germain Luncurkan Kemitraan Regional Afrika Barat

Posted by: 1488 viewer

SoKlin & Paris Saint-Germain Luncurkan Kemitraan Regional Afrika Barat
SoKlin® bersama dengan Paris Saint-Germain pada peluncuran kemitraan regional eksklusif di Afrika Barat.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - SoKlin®, bersama dengan Paris Saint-Germain, meluncurkan kemitraan regional eksklusif di Afrika Barat hari ini. Kemitraan tiga tahun ini akan berlangsung hingga 2025, meliputi sejumlah negara di kawasan Afrika Barat seperti Nigeria, Ghana, Senegal, Pantai Gading, dan Mali.

SoKlin®, brand dari Wings Group, merupakan brand rumah tangga ternama di kawasan ini sebagai detergen premium terdepan di negara-negara sub-Sahara. Sejak diperkenalkan di benua ini pada 1995, brand Detergen Terkonsentrasi ini telah dipercaya jutaan keluarga Afrika untuk kemampuan cuci yang istimewa yang “Lebih Cepat, Lebih Cerah, dan Lebih Bersih”. Ini berkat formula “Konsentrasi 30%” dan upaya konstan dalam memberikan kualitas tinggi.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Paris Saint-Germain menikmati popularitas yang besar di kawasan ini berkat penampilan terdepannya; mengumpulkan lebih dari 21 juta fans Afrika di media sosial yang mewakili 13% dari keseluruhan populasi – mencakup 2 juta di Nigeria, 853.000 di Pantai Gading, dan 800.000 di Senegal. Sebagai klub Eropa yang paling sering bermain di Afrika dalam beberapa tahun terakhir, klub Paris ini juga mulai berekspansi di seluruh Afrika.

“Merupakan sebuah kegembiraan bagi saya untuk kembali ke negara asal saya guna mengumumkan kolaborasi antara klub tercinta saya, Paris Saint-Germain, dan brand SoKlin®, untuk kemitraan regional di Afrika Barat,” kata Jay-Jay Okocha, mantan pemain Paris Saint-Germain. “Paris Saint-Germain sangat populer di kawasan ini, terutama di Nigeria. Saya harap kemitraan ini akan lebih lanjut memperkokoh ikatan antara Paris Saint-Germain dan fans Nigeria.”

“Kami gembira dengan kemitraan baru ini bersama SoKlin®, brand juara di kandangnya di Indonesia dan juga sangat sukses di Afrika,” tambah Sebastien Wasels, Managing Director Asia Pasifik Paris Saint-Germain. “Tekad dan keinginan untuk tumbuh merupakan nilai-nilai yang dijunjung tinggi Paris Saint-Germain, dan kami gembira memulai petualangan baru bersama SoKlin®.”

“Ini kemitraan yang fantastis,” terang Annie An, General Manager Global Brands Wings Group. “Paris Saint-Germain adalah salah satu klub terbaik dunia dan sangat dicintai di kawasan ini berkat timnya yang berprestasi dan para pemain top. Kami memilih bermitra dengan Klub karena kami membagi nilai-nilai yang sama, dan kami merayakan sukses, performa tinggi, dan kerja keras, yang kami yakini menginspirasi para konsumen dan pelanggan kami.”

“Kami sangat gembira dengan event hari ini untuk meluncurkan kemitraan SoKlin® x PSG di kawasan ini,” tambah Craig Manning, Nigeria Business Unit Head, yang meluncurkan kemitraan ini bersama Jay-Jay Okocha. “SoKlin® adalah brand yang sering dikenal dengan ‘Konsentrasi 30%’ dan ‘Stain Magnet Technology®’yang kuat. Para mitra bisnis dan konsumen kami akan senang melihat brand ini sekarang bergabung dengan sebuah klub sepak bola yang memiliki penampilan kuat. Kami yakin kemitraan ini akan membantu memperkuat posisi SoKlin® selaku pemimpin pasar detergen,” jelas Craig.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kemitraan ini akan meliputi sejumlah kampanye dan aktivitas bersama yang akan memberikan konsumen dan pendukung Klub kesempatan untuk memanjakan semangat mereka mendukung Klub dalam hidup sehari-hari, bersama dengan brand detergen yang terpercaya. Hal ini diharapkan dapat lebih menjalin ikatan dan mendorong keterlibatan konsumen baik untuk brand SoKlin® maupun Paris Saint-Germain.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...