Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Solusi Uang Elektronik Tahun Ini, Link Aja Sabet Top Mobile Application Award 2021

Posted by: 1809 viewer

Solusi Uang Elektronik Tahun Ini, Link Aja Sabet Top Mobile Application Award 2021
Penghargaan Top Mobile Application Award 2021 - Link Aja

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatkan aktivitas transaksi digital dibutuhkan aplikasi uang elektronik yang mudah, cepat dan tentunya aman digunakan. Tercipta dari gabungan sejumlah perusahaan BUMN di Indonesia, aplikasi ini menawarkan ekosistem terluas, sehingga dapat digunakan di hampir semua fasilitas umum.

Diresmikan sejak tahun 2019, kehadirannya pun mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, dengan lebih dari 10 juta unduhan di playstore, serta di ulas oleh 624 ribu lebih pengguna dengan rating rata-rata 4,2, membuktikannya sebagai aplikasi uang elektronik pilihan masyarakat.

Berkat pencapaiannya sebagai aplikasi aplikasi solusi uang elektronik, Link Aja berhasil meraih penghargaan Top Mobile Application Award 2021 untuk kategori Uang Elektronik, penghargaan tersebut diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id pada (9/12) lalu secara e-awarding mengingat kondisi pandemic saat ini yang masih belum usai.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ceremony tersebut turut dihadiri oleh Tri Raharjo, Ia mengucapkan selamat atas keberhasilan Link Aja sebagai Solusi Uang Elektronik masa kini yang berhasil meraih Penghargaan bergengsi tersebut.

“Saya ucapkan selamat untuk Link Aja telah meraih penghargaan Top Mobile Application Award pada tahun ini, dengan aplikasi ini diunduh oleh banyak masyarakat merupakan bukti kepercayaan masyarakat akan aplikasi penyimpan uang elektronik”

Tri menambahkan penghargaan Top Mobile Application Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia atas prestasi dalam menciptakan dan mengembangkan mobile application yang dipilih dan mendapat rating terbaik oleh penggunanya sehingga unggul dibandingkan kompetitornya.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND Group juga mengungkapkan, Top Mobile Application Award 2021 juga menjadi bukti keberhasilan perusahaan dan brand dalam menciptakan saluran pemasaran langsung kepada konsumen dan keberhasilan meningkatkan keterlibatan konsumennya.

“Karena itu, penghargaan ini menjadi bukti bahwa perusahaan menempatkan kepuasan konsumen sebagai prioritas utama perusahaan,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya itu, imbuh Susilowati Ningsih, melalui penghargaan ini perusahaan atau brand juga dapat membangun positioning perusahaan dalam persaingan di era digital. Kemudian sebagai apresiasi perusahaan terhadap konsumen yang telah merasakan manfaat dan nilai lebih yang ditawarkan melalui mobile apps. Dan terakhir sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil menumbuhkan dan meningkatkan loyalitas serta engagement kepada konsumennya.

Riset TOP Mobile Application Award 2021 dilakukan TRAS N CO Indonesia pada bulan Agustus – Oktober 2021 dengan melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000-an aplikasi terriset. Menggunakan 3 parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experiences Based.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, dari riset yang dilakukan di toko aplikasi sistem operasi Android (playstore), teriset 1000 lebih aplikasi dari 100 kategori. Dari aplikasi teriset, tercatat ada 53 miliar unduhan, 1,16 miliar ulasan pengguna, dengan rating rata-rata 4,0.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...