Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sopir Taksi Kembalikan Uang Ratusan Juta

Posted by: 2166 viewer

Sopir Taksi Kembalikan Uang Ratusan Juta
Express Taxi

Dalam mengoperasikan jasa armada transportasi di Indonesia Express Group selalu menjunjung tinggi komitmennya untuk senantiasa melakukan setiap pekerjaan yang diberikan dengan tulus dan sepenuh hati untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Hal ini tercermin dari peristiwa yang dialami oleh Hendra Purnama pada Senin (28/12), pelanggan tersebut memberikan apresiasi kepada pihak taksi Express yang telah mengembalikan kantung plastik miliknya yang berisi uang senilai kurang lebih Rp. 194.000.000,-.

Pukul 18:30 WIB pelanggan menggunakan taksi Express dari Bank DKI cabang Balekota Jakarta Pusat ke arah tujuan Taman Menteng Jakarta Pusat. Pelanggan membawa dua tas dan satu kantung plastik yang berisikan uang ratusan juta rupiah, pelanggan meletakan dua tas dan kantung plastik tersebut di jok depan. Diduga lupa, pelanggan saat turun dari taksi hanya membawa dua tasnya saja, tidak membawa kantung plastik yang diletakan di jok depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan kemudian segera menghubungi pihak Express Group terkait barang miliknya yang tertinggal. Tidak lama berselang, Express Group yang memberitahu pelanggan bahwa kantung plastik miliknya telah disimpan baik-baik oleh sopir taksi Express dan telah dikembalikan kepada pihak operasional di Pool Express Ciganjur dengan utuh, tanpa adanya kekurangan.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan Taksi Express yang telah membantu saya, terutama sopir taksi yang telah melakukan sikap jujurnya dengan mengembalikan barang saya yang tertinggal dengan utuh, tanpa adanya kekurangan. Karyawan Express Group sangat baik dalam membantu pencarian barang tertinggal milik saya, hanya selang beberapa jam dari kejadian tersebut tidak begitu lama, barang tertinggal tersebut  telah kembali ke tangan saya.” testimoni Hendra setelah mendapatkan kembali tas miliknya.

Andi Hermawan, Head of Corporate Communications mengatakan “kejadian ini tentunya menimbulkan rasa nyaman tersendiri pagi para pengguna taksi, terutama taksi Express, akan kejujuran dan rasa aman yang diberikan oleh Express Group kepada para penggunanya. Secara tidak langsung, Express Group telah membuktikan kualitas pengawasan terhadap kinerja para mitra Express. Tidak hanya dari segi pekerjaan, melainkan juga dari segi etika, sikap dan kejujuran, terutama jika sedang dihadapkan dengan para pengguna Express. “ ujar Andi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...