Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SportsHero Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi #FootballHero 2018

Posted by: 1753 viewer

SportsHero Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi #FootballHero 2018
Agus Fajar Wahyudi, pemenang utama kompetisi FootballHero 2018 mendapatkan 1 unit sepeda motor Vespa Sprint 150.

Bertempat di Restoran Aroma Sedap Menteng, Jakarta, kemarin SportsHero Indonesia menyelenggarakan acara "Pengumuman Pemenang Kompetisi Pesta Bola Dunia #FootballHero 2018". Sejumlah hadiah menarik diperebutkan, mulai dari sepatu bola, iPhone X 256 GB, hingga hadiah utama Vespa Sprint 150. Pada kompetisi #FootballHero 2018 ini, Agus Fajar Wahyudi dari Majalengka, Jawa Barat, berhasil mendapatkan hadiah utama Vespa Sprint 150.

Pemegang lisensi SportsHero Indonesia, Tri Putra Permadi mengatakan, "Saya ucapkan selamat kepada para pemain SportsHero yang telah menjadi pemenang dalam kompetisi #FootballHero 2018 ini. Kedepannya SportsHero akan terus secara konsisten mengadakan kompetisi serupa untuk mencari para predictor andal sepakbola yang nantinya juga bisa diorbitkan menjadi komentator andal pada pertandingan sepakbola di televisi. Kompetisi ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pengguna yang loyal bermain produk kami."

"Selanjutnya, seluruh 10 pemenang kompetisi #FootballHero 2018 kami nobatkan menjadi "The Next Influencer SportsHero Indonesia". Dengan gelar ini, kami harapkan para pemenang untuk terus menyebarkan virus SportsHero kepada masyarakat. Dan tidak menutup kemungkinan untuk kami melakukan roadshow ke kota-kota lain di Indonesia," tambah Tri Putra Permadi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada kesempatan ini, Tri Putra Permadi juga mengumumkan kompetisi selanjutnya pada aplikasi SportsHero Indonesia. "Seperti sebelum musim Pesta Bola Dunia 2018, kami akan kembali mengadakan kompetisi "FootballHero Mingguan" dan "FootballHero Bulanan" dengan hadiah yang beragam seperti Samsung Gear S2, Xiaomi Redmi Note 5 Pro, dan speaker Harman Kardon. Untuk mengikuti kompetisi ini, para pengguna harus menukarkan tiket sesuai dengan peraturan yang berlaku di aplikasi."

Tom Lapping selaku CEO SportsHero Ltd. Mengatakan, "para pengguna di Indonesia saat ini sudah bisa mengikuti seluruh kompetisi yang ada di SportsHero dengan tampilan terbaru yang lebih segar dan mudah diakses bagi penggunanya." Hal ini merupakan komitmen SportsHero yang senantiasa menjaga kenyamanan dan kesetiaan para pengguna dengan terus berusaha memberikan the best user experience yang mencakup kemudahan mengakses aplikasi hingga variasi hadiah yang ditawarkan kepada para pengguna.

#FootballHero 2018 merupakan kompetisi yang diadakan di aplikasi SportsHero Indonesia khusus selama momen pesta bola dunia 2018. Pengguna harus melakukan minimal 100 prediksi dari total 64 pertandingan selama sebulan penuh. Kompetisi ini diperuntukkan bagi seluruh pengguna SportsHero Indonesia, dan sudah diikuti oleh 1.000 pengguna. Untuk mengikuti kompetisi ini, para pengguna harus menukarkan dua tiket yang dapat mereka gunakan selama kompetisi berlangsung.

Untuk mendapatkan tiket SportsHero, para pengguna bisa membeli melalui Whatsapp atau dapat dilakukan melalui aplikasi Walletku. Farid M.N selaku CEO Walletku Indonesia menjelaskan, "iika para pemain aplikasi SportsHero ingin membeli tiket, bisa melalui aplikasi Walletku tentunya dengan mendownload aplikasi Walletku terlebih dahulu atau bisa juga dengan membeli tiket SportsHero di merchant-merchant Walletku terdekat yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 3.000 di Indonesia." Para pengguna dapat mengecek posisi kemenangan pada papan peringkat yang ada di setiap kompetisi di SportsHero Indonesia. "Saya berharap akan lahir lebih banyak lagi para predictor sepakbola andal di Indonesia melalui aplikasi SportsHero Indonesia," tutup Tri Putra Permadi.

Tentang SportsHero

IKLAN INFOBRAND.ID

SportsHero Limited terdaftar di Bursa Efek Australia (kode ASX: SHO) pada 15 Februari 2017 dan merupakan pemilik aplikasi prediksi olahraga, gamification, dan pemasaran terkemuka di dunia. Perusahaan ini memiliki tujuan untuk membuat dan memanfaatkan komunitas dengan lebih dari 1 miliar orang dengan menggabungkan komunitas Afiliasi (platform sosial, merek B2B dan B2C dan tim olahraga profesional) untuk menciptakan basis pengguna yang kuat yang sama-sama menggemari olahraga yang berkumpul untuk bermain game olahraga, mengonsumsi konten, dan saling berinteraksi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...


Meluncur di Indonesia, Ini Banderol Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Meluncur di Indonesia, Ini Banderol Samsung Galaxy Tab S6 Lite
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia melengkapi jajaran tabletnya dengan meluncurkan produk terbaru, Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024...


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...