Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Strategi Sharp Untuk Jadi Top of Mind di Masyarakat

Posted by: 2891 viewer

Strategi Sharp Untuk Jadi Top of Mind di Masyarakat
Ilustrasi Sharp (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sharp Electronics Indonesia sebagai produsen elektronik dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia terus mempertahankan posisinya sebagai top of mind dalam benak masyarakat. Adapun langkah strategis yang dilakukan adalah dengan selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru baik dari kualitas produk, layanan purna jual maupun kontribusi kepada masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan CSR.

Belum lama ini, Sharp meluncurkan produk terbarunya yakni Sharp Android TV dengan Google Assistant. Sharp membenamkan fitur Google Assistant yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi Sharp lainnya, sehingga mampu menghadirkan pengalaman baru dalam menonton TV melalui perintah suara dengan menggunakan remote.

“Produk ini merupakan salah satu produk berbasis internet yang ditawarkan oleh Sharp guna menjawab kebutuhan konsumen dan tren akan produk AIoT. Selain TV, Sharp juga meluncurkan produk Air Purifier dan Air Conditioner yang dibekali fitur AIoT,” kata Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID belum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Strategi ini juga yang mengatarkan Sharp meraih berbagai penghargaan. Salah satunya adalah Indonesia Digital Popular Brand Award dan Indonesia Top Digital Public Relations Award yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID.

Di tahun 2019, Sharp juga telah menguasai pasar elektronik di Indonesia sebesar 24,6% dan telah berhasil menduduki posisi teratas pasar elektronik Indonesia untuk 4 kategori yaitu lemari es, mesin cuci, AC dan TV.

“Di tahun 2020, Sharp menargetkan untuk bisa menguasai pasar sebesar 25%,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...