Awal tahun 2018 ini Vinilon menyadari bahwa pasar saat ini terbilang sedang lesu dan ada perlambatan, Vinilon Group pun akhirnya saat ini akan lebih fokus kepada pelayanan kepada customer dan memperbanyak aktifitas online serta membangun relationship yang lebih baik kepada customer.
Perkembangan era digital saat ini ternyata sama sekali tidak menjadi sesuatu hal yang mengganggu bagi Vinilon Group menurut Bertony. “Tentu saja tidak terganggu sebagai perusahaan yang terus beradaptasi dan berinovasi seperti Vinilon Group, kami berkomitmen dengan mengakselerasi diri bersama dalam dunia digital ini jadi kami justru mengembangkan berbagai lini perusahaan kami untuk memasuki era digital ini dari sisi website, e-commerce, maupun media lainya” tegas Bertony.
Menyadari bahwa Indonesia merupakan market yang sangat besar Vinilon Group mampu melihat kontak point di digital yang masih bisa dikembangkan atau maksimalkan di tahun ini, “Salah satu yang di fokuskan Vinilon Group adalah sebagian besar kontak point yang akan di garap dengan lebih serius sehingga nanti akan ada multi player,” jelas Bertony.
Keunggulan dari produk Vinilon Group ini di banding dengan kompetitor lain Bertony menjelaskan Vinilon Group itu mudah, kami punya respon yang baik, kamu punya company value yang responsible, Improvement, good adaptasion, honestly, team work. “Jadi Value perusahaan kami lah yang membedakan kami dengan perusahaan lain, karena kita juga melakukan semua aktifitas perusahaan dengan mengusung nilai itu tadi” tambah Bertony.
Disebut sebagai sebuah brand yang yang sudah terkenal di kalangan masyarakat luas, Bertony menampik hal tersebut, Bertony menyampaikan bahwa “Brand kami terkenal itu relatif,” tutupnya.