Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan fitur Wuling Cloud EV

Posted by: 199 viewer

Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan fitur Wuling Cloud EV
Wuling Cloud EV/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors melengkapi jajaran kendaraan listrik mereka dengan menghadiran model terbaru, yakni Cloud EV, yang dibekali dengan sejumlah fitur canggih.

Mobil listrik yang dibanderol dengan harga estimasi Rp410 juta ini memiliki beragam teknologi dan fitur yang berguna bagi para pemiliknya ketika dikendarai.

“Kendaraan listrik Wuling Cloud EV yang sudah ditampilkan pada Februari lalu kini sudah bisa dipesan secara resmi di Indonesia. Berbagai keuntungan menarik juga bisa dinikmati selama periode pre-book berlangsung,” kata Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya dikutip Rabu (15/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada bagian dalam, Cloud EV tidak menghadirkan tombol fisik dan banyak panel yang tersaji di bagian dashboard pengemudi. Pengaturan fitur yang ada pada kendaraan listrik yang dirakit lokal ini sudah beralih ke panel instrumen untuk menonjolkan kesan modern dan minimalis.

Pada kendaraan ini, toggle switch yang biasanya berfungsi untuk mengoperasikan fitur video dan audio, juga mengatur volume speaker ditambahkan fungsinya untuk mengoperasikan fitur intelligent driving assist (IDA), pengaturan AC, pengaturan kamera 360, menjawab panggilan telepon, tombol pintas, hingga mengaktifkan perintah suara.

Ditambah layar sentuh berukuran besar 15,6 inci Control Screen yang tersedia di kendaraan ini, akan memudahkan calon konsumen sebagai pusat kendali.

Fitur-fitur yang dapat diakses melalui head unit seperti pengaturan spion, lampu otomatis, adaptive cruise control, mode berkendara, advance driving assistance system (ADAS), dan brake feel mode.

Hatchback berukuran sedang ini dibenamkan sejumlah fitur perintah suara baru yang belum ada di seri Wuling sebelumnya, seperti buka/tutup bagasi, nyala/mati lampu ambient, informasi sisa baterai dan jarak tempuh, atur mode berkendara, pengaturan wiper, ketinggian lampu utama hingga pemulihan daya kendaraan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Beralih ke bagian eksterior, Cloud EV memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Jarak tempuh Cloud EV yang dipasarkan di Indonesia diklaim dapat menembus 460 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh.

Kapasitas bagasi Cloud EV cukup luas dengan volume 606 liter hingga 1.707 liter (jika kursi direbahkan rata lantai). Untuk kepraktisan, mobil ini dilengkapi 18 kompartemen barang yang tersebar di ruang kabin.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...