Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Suguhkan Fasilitas Layaknya Pesawat, Unicorn Indorent Tawarkan 3 Pilihan Kelas

Posted by: 1538 viewer

Suguhkan Fasilitas Layaknya Pesawat, Unicorn Indorent Tawarkan 3 Pilihan Kelas
Bis Unicorn Indorent di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur

INFOBRAND.ID- Bagi yang mau melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, bisa coba PO baru, namanya Unicorn Indorent. PO bus ini walaupun baru, armada yang digunakan super mewah, yakni bus tingkat dengan sasis Volvo B11R. Bus tingkat yang digunakan juga dibuat oleh dua karoseri besar di Indonesia, yakni Adiputro (Jetbus 3+ SDD) dan Laksana (Legacy SR2 Double Decker).

 Jadi soal kualitas bodinya, sudah jempolan. Dikutip dari laman resmi Indorent, PO Unicorn Indorent berada di bawah naungan PT. Wahana Indo Trada Mobilindo anak perusahaan dari PT. CSM Corporatama (INDORENT) yang merupakan salah satu perusahaan rental terbesar di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2021, Unicorn melayani angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan rute Jakarta - Yogyakarta. Tersedia tiga kelas layanan dalam satu bus, yakni Executive, Super Executive, dan First Class. Kalau dilihat dari laman Instagram Indorent_bus, harga tiket untuk kelas Executive dibanderol Rp 400.000. Kemudian untuk Super Executive harga tiketnya Rp 425.000 dan First Class Rp 450.000. Lalu apa saja yang didapatkan dari masing-masing kelas?

IKLAN INFOBRAND.ID

Pertama untuk Executive, bangkunya ada di dek atas dan disusun 2-1. Jadi walaupun kelasnya di bawah Super Executive, bangku yang digunakan tetap super lebar ditambah dengan sandaran kaki yang nyaman. Sedangkan Super Executive, cuma ada di dek bawah dan bedanya memakai bangku elektrik. Susunan bangkunya pun sama dengan Executive yakni 2-1 tapi tentu akan lebih nyaman. Kemudian untuk First Class, menggunakan bangku rebah yang sandarannya bisa sampai mendekati 180 derajat. Kemudian agar semakin nyaman dalam perjalanan, penumpang diberikan guling.

Semua kelas sudah mendapatkan fasilitas berupa Android TV di setiap bangkunya. Selain itu ada juga selimut dan bantal agar penumpang nyaman dan tidak kedinginan selama perjalanan. Penumpang juga diberikan snack selama perjalanan dan ditemani oleh pramugari dan pramugara. Jadi naik bus dengan tiket Rp 400.000-an sudah mendapatkan fasilitas dan rasa mewah layaknya naik pesawat.

Dari segi tampilan eksterior, bus ini cukup elegan dengan balutan kelir biru kombinasi putih. Terdapat tulisan Indorent-Unicorn di kaca depan dan juga kaca belakang bus.

Pemesanan tiket bus Indorent bisa dilakukan melalui situs resminya, https://unicorn.indorent.co.id, atau melalui aplikasi resminya yang bisa diunduh melalui Play Store maupun Apple Store. Bus Indorent menawarkan dua pilihan keberangkatan, yakni pagi dan malam.

Suasana kabin baik atas maupun bawahnya cukup elegan dengan memadukan warna biru, abu dan putih. Saat hendak menaikinya, suspensi bus akan direndahkan sehingga memudahkan penumpang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penumpang akan naik melalui pintu akses yang ada di tengah bus dan disambut oleh pramugara atau pramugari. Mereka akan membantu penumpang meletakkan barangnya dan siap melayani kebutuhan lainnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...