Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020

Posted by: 3634 viewer

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020
Novie Sianipar, Marketing Communication Dept. Head Marketing Division UT (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT United Tractors (UT) Tbk berhasil menyabet penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 belum lama ini di Jakarta. Buah manis tersebut berhasil dipetik UT karena mendapat penilaian yang sangat bagus oleh TRAS N CO Indonesia, selaku penginisiasi acara bersama INFOBRAND.ID dalam membangun branding dan image perusahaan secara digital.

Novie Sianipar, Marketing Communication Dept. Head Marketing Division UT menyebut kesuksesan tersebut akan menjadi pelecut dan penyemangat bagi UT untuk membangun layanan digital mereka yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Ia menambahkan, “kami sangat senang dengan adanya penghargaan ini karena akan menjadi barometer bagi kami. Selain itu membuat kami yakin untuk melakukan shifting ke dunia digital karena kerja keras kami di sini (digital) diapresiasi,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diakuinya, perusahaan alat berat seperti UT yang bermain di market B2B, jadi untuk shifting ke digital harus penuh perhitungan agar kehadiran kanal digital tersebut bisa memberikan efek positif dan manfaat ke perusahaan.

Kini, ia patut berbangga dengan kiprah UT dalam mengarungi rimba digital karena sejauh ini UT berhasil membangun layanan digital dengan sangat baik, beberapa penghargaan bergengsi yang diraih menjadi indikasi keberhasilan perusahaan ini.

Dalam membangun image di digital, lanjut Novie, UT selalu berpatokan kepada tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan branding awareness dan sharing knowledge di masyarakat terutama golongan muda dan milenial.

“Untuk konten di digital kami menghadirkan informasi dan profil UT. Untuk produk pun seperti itu juga, kami menghadirkan informasi terkait produk seperti tractor, excavator dan lain-lain agar anak muda tahu dan mengerti," ucapnya.

Terkait rencana kedepannya, ia menyebut akan terus mengembangkan layanan Command Center UT. Saat ini layanan tersebut sudah bisa terhubung melalui teknologi Fleet Management Service yang terdapat pada bus Scania, sehingga para Mitra Usaha dapat memonitor kondisi bus serta kinerja pengemudinya secara online.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...