Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Branding Campaign via Online, MTF Terima Penghargaan IDPBA 2023

Posted by: 823 viewer

Sukses Branding Campaign via Online, MTF Terima Penghargaan IDPBA 2023
Penghargaan IDPBA 2023 diterima oleh Andes Saputra, Marketing Divisi Head Mandiri Tunas Finance

INFOBRAND.ID- Kepercayaan konsumen dibangun atas dasar pembuktian yang dilakukan secara terus-menerus, mulai dari kualitas produk hingga dari sisi persyaratan pembuatannya juga. Hal ini diwujudkan melalui berbagai pengakuan dan penghargaan  yang diperoleh Mandiri Tunas Finance dari INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia selaku lembaga riset & IMFocus DigiMarketing Consultant.

Mandiri Tunas Finance (MTF) mengomunikasikan bisnisnya melalui media branding dan aktivasi secara online dalam membangun kepercayaan dan integritas. Strategi branding yang dikerahkan MTF pun berbuah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023.

Andes Saputra, Marketing Divisi Head Mandiri Tunas Finance mengungkapkan guna mendapatkan hasil organik, MTF mengupayakan media sosial dan media offline yang perusahaan miliki. Salah satu event marketing yang sukses diselenggarakan berkat pendekatan ini adalah MTF Autofiesta Surabaya 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini adalah event tahunan, untuk pertama kalinya setelah pandemi COVID-19 kami gelar di Surabaya. Selain offline, kami juga adakan online-nya. Acara tahunan ini juga kerap digelar di Medan, Manado, Bandung, tapi baru tahun ini melakoni comeback-nya di Surabaya,” kata Andes Saputra.

Dengan channel yang ada, pengunjung dapat melakukan pengajuan pembiayaan secara online tanpa langsung datang ke lokasi. Layanan juga bisa dilakukan di lokasi dengan pengajuan secara online.

Dalam memasarkan MTF Autofiesta secara offline, MTF bekerja sama dengan diler rekanan di daerah acara digelar. Selain itu, perusahaan juga bekerja sama dengan Bank Mandiri area acara digelar untuk memberikan informasi kepada nasabah sebagai corong komunikasi.

Di sini, kerja sama perusahaan dengan Bank Mandiri dan diler rekanan ditujukan untuk mengundang nasabah, melalui WhatsApp dan email blast. Selain itu, MTF juga memasang iklan billboard di beberapa lokasi untuk menggaet calon konsumen.

MTF turut memanfaatkan media sosial dan bekerja sama dengan sejumlah saluran media massa. Berbagai kanal dimanfaatkan oleh perusahaan, baik itu online dan radio dalam menginformasikan seputar MTF Autofiesta kepada para pelanggan dan calon pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk online, kami tetap adakan boosting ads organic dan non-organic. Kami juga kerahkan iklan di radio dan beragam aktivasi digital marketing untuk komunikasi mulai dari pendaftaran,” tuturnya.

Di dalam bisnisnya, Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan yang memiliki fokus bisnis pada tiga hal, yakni customer segment (retail dan corporate), sumber order (dealer based dan referral), dan financing object (passenger car, commercial car, heavy equipment, luxury motorcycle, multipurpose vehicle, fintech P2P lending, medical devices).

Dalam memberikan pembiayaan bagi nasabah, MTF bekerja sama dengan berbagai merek kendaraan bermotor, seperti Suzuki, Mazda Chevrolet, Ford, Daihatsu, Toyota, Honda, Peugeot, Jeep, Jaguar, Mitsubishi, Nissan, Hyundai, KIA Motors, Scania, Wuling, Hino, BMW, UD Trucks, Kawasaki, Honda, Ducati, TVS, VIAR hingga Harley-Davidson.

MTF pun menawarkan produk Kredit Kendaraan Bermotor yang diberikan kepada perorangan untuk membiayai pembelian mobil serta moge. Kemudian, Multi-Purpose Financing yang menyediakan pembiayaan multiguna untuk pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, perjalanan, kesehatan dan kebutuhan lainnya selain pembiayaan kendaraan dengan jaminan BPKB.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

MTF juga memiliki Pembiayaan Fleet untuk memenuhi kebutuhan perusahaan atau badan hukum dalam membantu kegiatan usahanya dan mendukung perkembangan sektor industri dan infrastruktur. Mandiri Tunas Finance Divisi Corporate Fleet menyediakan berbagai macam fasilitas pembiayaan seperti pembiayaan Cars Ownership Program (COP), Motorcycles Ownership Program (MOP), kendaraan operasional perusahaan, serta alat-alat berat (heavy equipments).

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla

MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla
INFOBRAND.ID-MyRepublic, sebuah perusahaan penyedia layanan internet berbasis fiber optik, telah dinobatkan sebagai penyedia Internet Tercepat di In...


Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024

Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen perhiasan emas, PT Hartadinata Abadi Tbk sukses menyabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 dari med...


Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand bumbu masak, Sasa baru-baru ini menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori Santan...


Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024

Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Madurasa Unggulan Nusantara berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori ma...