Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei

Posted by: 2689 viewer

Brand Atlas sudah sangat terkenal sebagai brand produk sarung yang berkualitas. Brand milik PT Behaestex ini ternyata tidak hanya ingin tampil sebagai brand produk sarung saja. Baru-baru ini Atlas tampil sebagai brand produk sprei. Behaestex masih menggunakan brand Atlas meluncurkan produk terbaru, Sprei Atlas Premium.

Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei
Sprei Atlas Premium motif Cairo

 Jakarta, INFOBRAND.ID – Brand Atlas sudah sangat terkenal sebagai brand produk sarung yang berkualitas. Brand milik PT Behaestex ini ternyata tidak hanya ingin tampil sebagai brand produk sarung saja. Baru-baru ini Atlas tampil sebagai brand produk sprei. Behaestex masih menggunakan brand Atlas meluncurkan produk terbaru, Sprei Atlas Premium.

Saat tidur, pasti yang kita inginkan adalah kenyamanan agar bisa tidur dengan nyenyak. Selain kasur, sprei juga menjadi salah satu pendukung agar mendapatkan tidur yang berkualitas. Sprei yang memiliki bahan halus dan motif cantik juga bisa membuat suasana tidur semakin nyaman. Kebutuhan akan sprei berkualitas tersebut, akhirnya yang mendorong Atlas meluncurkan produk Sprei Atlas Premium.

Sprei Atlas Premium ini merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas, yang mengusung motif dan ornamen khas Islami (Islamic gothic) dan merupakan sprei kualitas premium dengan warna lembut serta tahan lama khas kualitas Atlas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Direktur Marketing Sarung Atlas, Haikal Bahasuan mengatakan, keunggulan sprei Atlas Premium adalah ditenun dengan standar ekspor serta teknologi canggih.

“Bahan ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama. Untuk pewarnaannya sendiri, menggunakan premium color yaitu dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan warnanya tahan lama dan tidak luntur,” katanya.

Selanjutnya untuk material yang digunakan dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra. Perawatannya pun mudah. Tekstur kain yang lembut ini meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

"Produk terbaru ini, merupakan sprei kualitas premium dengan warna-warna lembut serta tahan lama khas kualitas Atlas. Peluncuran produk sprei ini bertujuan menyempurnakan waktu istirahat di rumah bersama keluarga,” ujar Haikal.

Haikal Bahasuan menjelaskan, keunggulan dari sprei Atlas premium sebagai brand lokal karena ditenun dengan standar ekspor serta menerapkan teknologi yang canggih. Bahan dasar tersebut, ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk pewarnaannya, menggunakan premium color dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan kualitas warnanya tahan lama dan tidak luntur. Bahkan, ketika dicuci berkali-kali pun tetap membuat sprei nyaman digunakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Haikal Bahasuan menegaskan, untuk material yang digunakan sprei Atlas Premium, dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Selain itu, perawatan produk sprei premium ini sangat mudah.

"Tekstur kain yang lembut, memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi udara serta menyaring kelembaban dengan cepat,” tegasnya.

Menurut Haikal Bahasuan, Sarung Atlas saat ini semakin memantapkan diri dengan merambah pasar internasional. Pasalnya, produk Sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

Selain itu, produk Sarung Atlas juga telah tersebar dan dipasarkan ke berbagai negara di Afrika dan Timur Tengah seperti Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sarung Atlas sebagai brand lokal tentu memiliki nilai tersendiri di mata konsumen, melalui rasa bangga serta komitmen mendukung karya anak bangsa. Tentunya, kehadiran produk sprei Atlas premium, juga diharapkan membuat rasa penasaran pelanggan setia Sarung Atlas," pungkas Haikal Bahasuan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...