Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses di Dunia Digital & Medsos Antar Bihunku Raih Penghargaan Indonesia Popular Brand Award

Posted by: 1099 viewer

Sukses di Dunia Digital & Medsos Antar Bihunku Raih Penghargaan Indonesia Popular Brand Award
Penghargaan IDPBA 2023 diterima oleh Michael Herdi Hadylaya Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk

INFOBRAND.ID- Produk unggulan PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA), Bihunku, menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 untuk kategori bihun instan yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan Lembaga riset TRAS N CO dan IMFOKUS Digimarketing Consultant.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk Michael Herdi Hadylaya menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan tersebut dan terhadap konsumen Bihunku di Indonesia.

“Penghargaan ini tidak hanya prestisius, tetapi juga menjadi motivasi bagi tim FKS Food untuk terus membangun dan mengembangkan Bihunku dan produk-produk FKS Food lain di dunia digital,” katanya dalam Penghargaan IDPBA 2023, Jumat, 7 Juni 2023.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Michael, perusahaan menganggap dunia digital tidak hanya sebagai kanal untuk menyampaikan pesan tetapi juga sebagai arena pemasaran produk yang kompetitif.

“Bihunku merupakan makanan bernutrisi dengan takaran kalori yang sesuai dengan kebutuhan dan ritme kehidupan masyarakat modern. Pondasi kuat yang dimiliki oleh Bihunku ini harus didukung dengan channel yang tepat, salah satunya secara digital, agar dapat sampai kepada konsumen,” katanya.

Pada Juli ini, Bihunku akan meluncurkan produk varian baru yaitu Bihunku Rasa Bakso Sapi, yang dilengkapi dengan bakso dan sayuran kering. Informasi tentang produk varian baru Bihunku ini akan disampaikan melalui berbagai kanal, termasuk kanal digital, tambahnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang dianggap berhasil membangun brand-brand yang unggul dan memiliki aktivitas brand melalui media digital.

Penilaian dilakukan melalui riset yang meliputi riset berbasis search engine untuk mengukur popularitas brand rata-rata per bulan dalam pencarian dan ulasan di halaman Internet, riset berbasis media sosial untuk mengetahui popularitas brand di media sosial Facebook, Instagram, YouTube serta riset berbasis website untuk mengukur kecepatan dan traffic website brand, melalui speed loading & user friendly dan traffic website.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai tambahan informasi riset dilakukan lebih dari 1.500 brand di berbagai kategori produk atau jasa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...