Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Sukses Gelar Vaksinasi Massal di 50 Titik, CEO Indonesia Resmikan Posko Terpadu

Posted by: 28-04-2021 10:27 WIB 361 viewer

Sukses Gelar Vaksinasi Massal di 50 Titik, CEO Indonesia Resmikan Posko Terpadu
Persiapan peresmian Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19 Nasional digelar oleh Yayasan Global CEO Indonesia.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bertepatan dengan hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja International, Rabu 28 April 2021 Yayasan Global CEO Indonesia mengadakan Seremoni Peresmian Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19 Nasional yang bertempat di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB akan dilanjutkan dengan kegiatan

Seremoni Peresmian Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19 Nasional, direncanakan dihadiri Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Global CEO Indonesia; Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU; Menteri Koordinator Republik Indonesia Bapak Ir. Airlangga Hartarto MBA, MMT; KAPOLDA Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran; Acara berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan membatasi hanya 50 undangan serta dilaksanakan secara online yang dihadiri pengurus cabang - cabang CEO Indonesia.

CEO Indonesia Trisya Suherman SE, CWC, Dipl Cidesco mengungkapkan, sebelumnya telah sukses dilaksanakan kegiatan Gotong Royong Vaksinasi Massal bersama Polda Metro Jaya, Kemenkes, Kodam Jaya, dan Pemprov DKI di 50 titik posko pada hari Sabtu, 10 April 2021 lalu. Setelah itu para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Global CEO Indonesia kembali bergotong royong membuka ratusan titik Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19 berskala Nasional.

Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19 Nasional akan didirikan di beberapa titik strategis seperti di kantor, mal, supermarket retail, hotel, dan sebagainya dengan harapan dapat lebih menjangkau para lansia dan pelayan publik untuk mendapatkan vaksin tanpa biaya di tempat yang tidak jauh dari lokasi aktifitas mereka.

Trisya Suherman, yang juga Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia menerangkan jika kegiatan vaksinasi memiliki target 500 Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19 Nasional. Nantinya ada 65 titik Posko Terpadu di Kampung Tangguh Jaya Polda Metro Jaya, 10 Posko yang dilaksanakan di rumah ibadah (Masjid, Vihara, Gereja), 275 Posko anggota CEO Indonesia di Jadetabek, 150 posko CEO yang berlokasi di luar Pulau Jawa seperti Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Bali, Palembang, dan Pontianak.

Adapun periode pelaksanaan posko vaksinasi akan dilakukan selama dua bulan, yakni vaksinasi pertama (batch-1) dilaksanakan dari tanggal 28 April 2021 hingga 25 Mei 2021. Sedangkan untuk vaksinasi kedua (batch-2) dilaksanakan dari tanggal 26 Mei 2021 hingga 22 Juni 2021. Selain itu, setiap posko yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, diminta komitmennya untuk membuka posko selama 2 bulan, yakni satu yakni satu bulan pertama untuk vaksinasi pertama dan bulan kedua untuk vaksinasi yang kedua.

“Setelah itu akan dievaluasi kembali untuk melihat siapa lagi yang mau melakukan vaksinasi dan siapa yang juga ingin bergabung,” jelas Trisya.

Yayasan Global CEO Indonesia sangat berharap­ agar masyarakat, khususnya para pelayan publik agar membawa orang tua mereka, atau lansia yang berada di lingkungan mereka untuk melaksanakan vaksinasi, mengingat data dari pemerintah jumlah lansia yang melakukan vaksinasi masih sangat sedikit.

“Kami juga akan mensosialisasikan apabila peserta lansia yang melakukan vaksin di Posko Terpadu ini akan diberikan bingkisan menarik juga kami sediakan transportasi untuk antar jemput,” tutup Trisya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, me...


Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi keseh...


Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemulihan sektor pariwisata sangat diharapkan oleh  berbagai pihak. Termasuk pelaku industri penerbangan. Untuk mendorong...


AXA Mandiri Hadirkan Layanan Telekonsultasi Personalized

AXA Mandiri Hadirkan Layanan Telekonsultasi Personalized
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Demi meningkatkan akses layanan kesehatan dan bebas biaya bagi nasabah, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) resmi...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index