Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Hadirkan Produk Booster ASI Pertama di Indonesia, Fenucaps Sabet Penghargaan PERDI 2023

Posted by: 1665 viewer

Sukses Hadirkan Produk Booster ASI Pertama di Indonesia, Fenucaps Sabet Penghargaan PERDI 2023
Fenucaps Menerima Penghargaan Pertama di Indonesia

INFOBRAND.ID- TRAS N CO bekerja sama dengan INFOBRAND.ID memberikan penghargaan Pertama di Indonesia (PERDI) kepada perusahaan ASI Booster Herbal yakni Fenucaps Breastfeeding.

Kategori yang di raih Fenucaps di penghargaan Pertama di Indonesia ini adalah “Produk susu ASI Booster pertama di Indonesia yang memiliki uji klinis “The Breasfeeding Medicine New York”. Seperti diketahui produk Fenucaps ini efektif meningkatkan ASI 103 % dalam jangka 4 minggu.

“Semoga dengan mendapatkan penghargaan PERDI, brand kami akan selalu mendapat motivasi untuk mewujudkan program dari bapak presiden Jokowi untuk terus berjuang menjalankan dan mempercepat penurunan stunting di Indonesia,” ujar Monica Naomi, Creative Director at Fenucaps Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dikatakan, pelancar ASI berbeda dengan ASI booster yang pada dasarnya adalah galactagogue, yang merupakan suatu substansi seperti makanan, herbal serta obat-obatan sintetik yang dapat meningkatkan suplai ASI, contohnya Fenugreek, Torbangun, Katuk, dan biji Adas.

Tak hanya berfungsi untuk melancarkan aliran ASI dalam payudara, Pelancar ASI juga membantu mendorong ASI yang lengket, yang biasanya menumpuk pada dinding payudara dan dapat memicu pembengkakan lalu infeksi payudara ibu menyusui atau disebut mastitis pada payudara ibu menyusui. Seperti di ketahui Lecicaps terdiri dari 2 bahan yaitu, ultralec lecithin dan organic non-GMO soya yang dikemas dalam kapsul berbahan dasar vegan.

Fenucaps merupakan ASI booster berbentuk kapsul yang mengandung bahan-bahan alami untuk meningkatkan produksi ASI sekaligus teruji klinis meningkatkan protein, lemak, dan zat besi dalam ASI. Salah satu kandungan dalam Fenucaps yang baik untuk ibu menyusui adalah Fenugreek, bahan herbal yang berasal dari negara Timur Tengah dan Eropa Selatan, yang memang sudah dikenal sejak dahulu sebagai makanan penambah ASI.

Ia mengatakan masalah ASI pada ibu menyusui berbeda-beda. Ada ibu menyusui yang memang memiliki produksi air susu yang sedikit sehingga membutuhkan ASI Booster. Namun sebagian lagi, ada ibu menyusui yang mengalami sumbatan pada payudara, membuat air susu kurang lancar, sehingga yang diperlukan adalah produk pelancar ASI," tuturnya.

Sebagai tambahan informasi INFOBRAND.ID merupakan media pertama Indonesia yang mengusung 3 (tiga) konsep pendekatan yaitu: Brand Achievement, Brand Community dan Brand Reference. Sebagai Portal Brand Pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan akan perkembangan brand terkini, edukasi brand dan menampilkan informasi berbagai penghargaan akan pengakuan brand di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

 

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...