Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Manfaatkan Platform Digital, Jasa Marga Raih Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2023

Posted by: 1239 viewer

Sukses Manfaatkan Platform Digital, Jasa Marga Raih Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2023
Jasa Marga Raih Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2023

INFOBRAND.ID-PT Jasa Marga (Persero) Tbk sukses meraih penghargaan Top Digital Public Relation Award 2023 yang diselenggarakan oleh Infobrand di Jakarta, pada Selasa 28 Februari 2023.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana, yang mewakili manajemen Jasa Marga.

Jasa Marga meraih Top Digital Public Relation Award 2023 berdasarkan penilaian dalam memanfaatkan platform digital untuk menjaga reputasi perusahaan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Jasa Marga juga diakui mampu menjalankan peran digital public relation untuk menciptakan corporate image dan pengelolaan public relation.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana, mengatakan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Jasa Marga untuk terus meningkatkan kualitas informasi publik khususnya yang terkait dengan penyelenggaraan jalan tol di Indonesia.

"Ini bukti komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan optimal di jalan tol khususnya pemberian informasi publik. Dari sisi public relation, kami akan terus memberikan informasi melalui channel resmi perusahaan untuk mengoptimalkan  pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar Lisye dalam keterangannya, Rabu 1 Maret 2023.

CEO Infobrand.ID Susilowati Ningsih menyebut, aktivitas public relation telah bertransformasi menjadi digital public relation. Menurutnya, aktivitas media berbasis digital seperti media cyber, bahkan media sosial semakin dinamis. 

"Oleh karena itu, public relation dituntut tidak hanya mampu menguasai platform digital, tapi juga menjalankan berbagai aktivitas digital public relation dengan kreatif dan inovatif agar dapat menjalankan fungsinya secara lebih optimal," jelas Susilowati.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa Widodo Muktiyo yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, setiap individu kini tidak lagi hanya mengandalkan media mainstream, sebab kini manusia hidup di zaman new media.

"Sebagai pemimpin digital communication yang adaptif kita harus berpikir win-win solution tentang bagaimana mengedepankan tidak hanya kebutuhan tapi keinginan antara produsen dan konsumen." ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...