Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sukseskan PON XX Papua, PLN Diskon Tambah Daya Hanya Rp 160.000

Posted by: 1120 viewer

Sukseskan PON XX Papua, PLN Diskon Tambah Daya Hanya Rp 160.000
PLN Diskon Tambah Daya Hanya Rp 160.000

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua, PT PLN (Persero) meluncurkan promo layanan tambah daya 'Gebyar PON XX Papua 2021'. Melalui program ini, pelanggan di Papua dan Papua Barat cukup membayar biaya Rp 160.000, untuk tambah daya mulai 26 September hingga 15 Oktober 2021.

Promo menarik ini dapat dinikmati oleh pelanggan seluruh golongan tarif 1 phasa dengan daya 450 VA hingga 4.400 VA yang ingin melakukan penambahan daya ke 900 VA s.d. 5.500 VA.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid mengatakan, promo 'Gebyar PON XX Papua 2021' merupakan salah satu upaya PLN dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di Papua dan Papua Barat.
 
"Diharapkan dengan adanya promo ini dapat mendorong peningkatan pemanfaatan energi listrik terutama pada pelanggan di lokasi-lokasi penyelenggara PON XX Papua," ujar Farid.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menikmati promo tambah daya, pelanggan dapat mengajukan permohonan penambahan daya melalui aplikasi PLN Mobile dengan cara:
 
1. Pilih menu tambah daya;
2. Pilih nomor meter;
3. Isi perubahan daya;
4. Isi data pelanggan;
5. Masukan kode voucher PLNPON20.
 
Setelah berhasil, konsumen dapat melakukan pembayaran melalui fasilitas bank atau Payment Point Online Bank (PPOB). Bila pembayaran telah terkonfirmasi, PLN akan segera menindaklanjuti permohonan penambahan daya tersebut secepatnya.

"Permohonan layanan hanya dapat dilakukan melalui PLN Mobile. Untuk pelanggan yang belum meng-install aplikasi PLN Mobile di gawainya, dapat segera mengunduh aplikasi ini via Appstore/Playstore," terang dia

Farid pun berharap pelanggan di Papua dan Papua Barat dapat memanfaatkan promo ini secara maksimal. "Kami berharap setelah menambah daya di rumahnya, pelanggan bisa makin produktif dan kian sejahtera," ungkap Farid.

PLN merupakan salah satu sponsor utama penyelenggaraan PON XX Papua. Dalam mendukung kelancaran ajang empat tahunan ini, PLN akan memastikan keandalan sistem kelistrikan sebesar 228,2 MW dari proyeksi beban puncak sebesar 153,5 MW di seluruh lokasi penyelenggaraan PON XX 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...