Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sulap Daun Kelor Jadi Produk Kecantikan, Evershine Moringa Soothing Gel Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 2168 viewer

Sulap Daun Kelor Jadi Produk Kecantikan, Evershine Moringa Soothing Gel Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia
Penyerahan penghargaan Pertama Di Indonesia untuk Evershine Moringa Soothing Gel.

JAKARTA - Produk perawatan kulit Evershine Moringa Soothing Gel menyabet penghargaan Pertama Di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, oleh CEO TRAS N CO Indonesia, kepada Mery selaku CEO Evershine Global, Rabu (20/1/2021).

Mery, mengaku bangga sekali dapat menciptakan produk kecantikan yang bahan utamanya, berasal dari bahan-bahan dari alam Indonesia. Evershine juga bangga menerima penghargaan tersebut, dan akan kami dipakai untuk memotivasi dalam menciptakan lagi produk unggulan, yang terutama berasal dari bahan-bahan dari kekayaan herbal dari Indonesia.

Mengapa Evershine menciptakan produk tersebut, lanjut Mery, karena pihaknya percaya bahwa Moringa atau daun kelor, adalah tumbuhan yang sangat ajaib dapat menjadi bahan baku produk kecantikan. Dimana keajaiban tersebut juga telah diakui organisasi kesehatan dunia (WHO), yang menobatkan Moringa sebagai pohon terajaib di dunia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jadi alasan Evershine menggunakan Moringa adalah karena kegunannya yang sangat luar biasa sekali. Misalnya 46 jenis anti oksidan berada dalam tumbuhan ini, dan kandungan vitamin dan mineralnya pun sangat kaya sekali. Kandungan vitamin juga berlipat ganda, seperti Vitamin C yang terkandung dalam Moringa, 7 kali lipat kekuatan dari jeruk, vitamin A 4 kali lipat dari Wortel, dan banyak sekali kandungan yang lainnya.

“Sehingga Moringa sangat layak juga digunakan, selain untuk mejaga kesehatan tubuh, juga sangat baik untuk produk kecantikan,” jelas Mery.

Karena itu Evershine percaya, apa yang baik untuk tubuh, juga baik untuk wajah kita. Dan memang Evershine Moringa Soothing Gel, diciptakan dan diformulasikan berbarengan dengan beberapa kekayaan herbal Indonesia lainnya.

Yang tentunya, pengembangan itu dilakukan juga untuk mengusung bahwa Indonesia tidak kalah dengan produk luar lainnya. Melalui produk tersebut kita membuktikan bahwa produk lokal bisa bersaing dengan produk dari luar negeri. Pihaknya juga percaya produk herbal Indonesia sangat unggul, yang kedepan seiring dengan berjalannya waktu, penelitian dari produk Kelor dan herbal lainnya di Indonesia, akan semakin bermunculan untuk produk kecantikan lainnya.

Melalui produk tersebut, hingga saat ini sudah semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya dan menyukai produk Evershine Moringa Soothing Gel. Harapannya kami, produk ini semakin dicintai dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Harapan kami produk Moringa Shooting Gel ini bisa membawa nama harum bangsa Indonesia. Kita tidak kalah dengan produk dari luar negeri,” kata Mery.

Sementara itu terkait penghargaan, Tri Raharjo Pertama Di Indonesia, adalah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh INFOBRAND.ID sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Adapun proses penilaian dan metodologi yang dilakukan, ada tiga aspek penilaian, The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect. Pertama The First Aspect, bahwa brand evershine memenuhi unsur sebagai yang pertama di Indonesia di kategori produk atau pionir di kategori produk atau jasanya. Kedua Evidence Aspect, bahwa perusahaan penerima memiliki alat bukti atau bisa dibuktikan melalui berbagai pemberitaan sebagai yang pertama di kategorinya. Dan ketiga Validation Aspect, dimana perusahaan peraih penghargaan Pertama Di Indonesia wajib menandatangani surat validasi data dan disclaimer validasi data, atau dibuktikan melalui validasi survei mesin pencari dan juga media masa nasional.

Berdasarkan tiga aspek itulah, TRAS N CO Indonesia merumuskan dan juga menentukan peraih Penghargaan Pertama Di Indonesia. Untuk Brand Evershine Moringa Soothing Gel, penghargaan melalui dua tahap, baik dilakukan riset internal maupun proses pendaftaran. Dalam hal ini Evershine melalui proses pendaftaran, dan tim survei TRAS N CO Indonesia melakukan pengelompokan produk, melalui penelitian dan kami cek, memang belum ada yang menggunakan sebagai pertama di Indonesia. Kemudian dilakukan publikasi melalui media sosial maupun secara luas di sejumlah media nasional.

“Berdasarkan penelitian yang dilakukan, Evershine Moringa Soothing Gel, meraih penghargaan Pertama di Indonesia sebagai Soothing Gel dengan ekstrak daun kelor, atau Moringa pertama di Indonesia,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...