Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sumia Skin Clinic Lakukan Re-grand opening dengan Alat dan Teknologi Canggih

Posted by: 344 viewer

Sumia Skin Clinic  Lakukan Re-grand opening dengan Alat dan Teknologi Canggih
Sumia Skin Clinic

INFOBRAND.ID-Kinik kecantikan Sumia Skin Clinic Lampung melakukan re-grand opening dengan dilengkapi alat dan teknologi canggih. Pendiri Sumia Skin Clinic Herlinawati Sucipto mengaku semua alat-alat laser yang dimilikinya menggunakan Laser Ndyag Q-switch yang memiliki FDA Approved dan berssertifikat Kemenkes. Selain itu, ada laser Itoning dengan teknologi laser broad spectrum yang dapat menghasilkan sinar laser targeting sesuai kebutuhan pasien.

Alat ini, menurutnya ampuh dalam mengobati masalah jerawat flek hitam, permanen hair removal, dan mencerahkan kulit dengan activating rejuvenating system. “Dokter kami semua tersertifikasi Laser Academy,” ujarnya menambahkan. Klinik ini didirikan sejak tahun 2011 dengan nama awal Sumia Aesthetic Clinic.

Dengan pengalaman selama 14 tahun di industri skincare dan aesthetic, Sumia Skin Clinic percaya diri bisa memimpin inovasi dalam perawatan kulit dan contouring di Indonesia. “Visi kami tahun 2030 PT Sumia Technoskin Asia menjadi the leading Asia beauty company,” katanya dalam siaran pers (15/04/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Head Doctor Sumia Gita Gantieka Andjani menjelaskan bahwa saat ini banyak orang yang ingin memiliki wajah glowing dan mulus. Tetapi disitu sisi, mereka ingin terlihat Korean look. “Misalnya ingin rahang lebih tirus, hidung proporsional, serta dagu yang runcing,” kata Gita.

Adapun target pasar Sumia Skin Clinic mencakup laki-laki dan perempuan. Ke depan, klinik ini akan merilis produk simple skincare yang disesuaikan dengan iklim tropis dan jenis kulit wajah Indonesia. “Skin care Xola Tropic Skincare bisa digunakan oleh anak usia 11 tahun sesuai kondisi dan jenis kulit,” kata Herlinawati. Rencananya, Xola Tropic Skincare akan merilis 7 items produk yaitu Hello Sunshine SPF 50, Good MorningSun Protector, My Gorgeous Retinol Serum, Acne Savior Night Cream, Dream Glow Night Cream, Sunday 2 Sunday Hydra Moizz, Sunday 2 Sunday Facial Wash.

Klinik ini juga melayani berbagai perawatan kulit seperti facial detox, diamond, tattoo removal, peeling, mesotherapy, laser, hingga perawatan advanced treatment seperti face contouring, botox, filler, threadlift, slimming serta membuat lipatan mata.

Untuk saat ini Sumia Skin Clinic sedang berfokus kepada perluasan gerai di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Sumia Skin Clinic belum menawarkan sistim kerja sama kemitraan, namun tidak menutup kemungkinan akan membuka kemitraan di tahun depan.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...