Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Sun Life Financial Indonesia Resmikan Agency Development Centre Baru di Malang

Posted by: 17-03-2017 14:48 WIB 1645 viewer

Sun Life Financial Indonesia Resmikan Agency Development Centre Baru di Malang
Sun Life

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life), hari ini meresmikan kantor Agency Development Centre (ADC) di Malang, Jawa Timur.  Peresmian kantor yang menjadi pusat pelatihan baik untuk agen konvensional maupun syariah ini menjadi penegasan komitmen Sun Life dalam mengakselerasi laju pertumbuhan bisnisnya di Indonesia dengan menggarap serius potensi kota lapis kedua. Keberadaan ADC juga diharapkan mampu meningkatkan ketersediaan layanan asuransi berkualitas melalui agen-agen profesional.

“Profesionalisme para tenaga pemasar, khususnya agen sangat diperlukan untuk memberikan layanan berkualitas dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya perlindungan finansial jangka panjang. Melalui kantor ADC baru ini, Sun Life secara konsisten membekali agen-agennya dengan pelatihan yang menyeluruh untuk membentuk agen-agen yang terampil dan berwawasan luas. Dari sudut pandang bisnis, ADC juga memiliki peran penting khususnya dalam mempertahankan signifikansi kontribusi dari jalur distribusi keagenan,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Kantor baru ADC terletak di lokasi strategis, di Jalan Letjen Sutoyo No 128 A, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Fasilitas yang tersedia di kantor ADC ini meliputi ruang administrasi, ruang kerja, ruang pertemuan, ruang ujian Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), dan ruang pelatihan bagi para agen dan pimpinannya (leader). Selain kantor ADC yang baru diresmikan ini, Sun Life juga telah memiliki 27 kantor pemasaran di Jawa Timur.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang merupakan pasar potensial bagi pengembangan industri asuransi. Menurut Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur, jumlah populasi di kota Malang mencapai 845.973 penduduk. Jika ditambah dengan penduduk dari 15 kecamatan di sekitar Malang, terdapat lebih dari 2,3 juta penduduk di Malang Raya.

Dukungan pusat perdagangan, industri usaha kecil menengah, dan pariwisata, menjadikan Malang sebagai pusat ekonomi penting di Jawa Timur. Sementara itu, sebagai pusat pertumbuhan ekonomi terbesar di luar Jabodetabek, Jawa Timur memiliki peran positif terhadap pengembangan bisnis Sun Life secara nasional.

“Bagi Sun Life, jalur distribusi keagenan merupakan salah satu pilar penting dalam mendukung kinerja penjualan, serta memperkuat keberadaannya sebagai mitra perencanaan keuangan dan proteksi bagi masyarakat. Oleh karena itu Sun Life fokus untuk mendukung produktivitas agen dengan menyediakan fasilitas dan sarana yang efektif menunjang kinerja mereka,” kata Elin.

Per Desember 2016, Sun Life memiliki 102 kantor pemasaran konvensional dan 58 kantor pemasaran syariah di 72 kota di seluruh Indonesia yang didukung lebih dari 10.000 agen, dengan komposisi 8.129 agen konvensional dan 2.017 agen syariah. Selain jalur keagenan, Sun Life juga melakukan kemitraan dengan perbankan (bancassurance) dalam memasarkan produknya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan

Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan "Rame-Rame"
INFOBRAND.ID - Ramen, makanan khas Jepang semakin diminati masyarakat Indonesia. Memenuhi penikmatnya yang makin banyak, menginspirasi selebgram dan j...


Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK

Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK
INFOBRAND.ID-Konser tunggal Raisa Andriana bertajuk Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan segera digelar. Dise...


Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya

Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Buat kamu yang sedang mencari earphone, TWS WM02 yang imut dan lucu dengan case yang transparan ini memiliki desain earbud yan...


Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS

Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS
INFOBRAND.ID- Fluktuasi dolar AS disebut berdampak pada penurunan penjualan emiten cat milik Hermanto tanoko, PT Avia Avian Tbk. (AVIA) sebesar 1,2 pe...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus