Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sun Life Luncurkan Asuransi Syariah, Satu Polis Bisa Untuk Sekeluarga

Posted by: 1950 viewer

Sun Life Luncurkan Asuransi Syariah, Satu Polis Bisa Untuk Sekeluarga
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan produk syariah Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Tujuannya, untuk memberikan proteksi menyeluruh bagi keluarga dengan tetap mengadopsi prinsip berbasis syariah. Dimana satu polis berlaku bagi empat tertanggung atau satu keluarga.

“Satu polis bisa dinikmati oleh satu keluarga, otomatis biaya lain akan menjadi lebih murah. Produk tambahan asuransi kesehatan atau rider bisa diambil dengan satu polis, sehingga dengan produk ini satu keluarga bisa mendapatkan rider,” ujar Presiden Direktur Sun Life Elin Waty dalam keterangannya.

Menurutnya, kehadiran asuransi ini semakin mengukuhkan misi perusahaan untuk terus membantu keluarga Indonesia mencapai kenyamanan finansial, sekaligus membawa semangat kebermanfaatan bagi sesama, khususnya di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kondisi pandemi saat ini telah membantu tingkatkan kesadaran masyarakat dalam pengelolaan keuangan serta proteksi yang baik dan lengkap bagi keluarga mereka,” tambahnya.

Merujuk pada survei yang dilakukan Alvara Research di Indonesia pada April 2020 lalu, pihaknya menyebut 94,9% dari responden mengaku mengkhawatirkan anggota keluarga tertular pandemi. Sementara berdasarkan survei lain yang dilakukan di tingkat Asia, sebanyak 60% dari responden menyadari pentingnya mempersiapkan keuangan dan perlindungan untuk masa depan, terutama di masa pandemi yang penuh ketidakpastian ini.

Sementara Chief Sharia Business Sun Life Indonesia Norman Nugraha menjelaskan bahwa produk terbaru dari perseoran ini memiliki sejumlah keunggulan. Selain satu polis bisa digunakan untuk sekeluarga, total santunan asuransi bagi suami istri sebesar 200% dan perlindungan asuransi untuk dua anak. Selanjutnya, kesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf serta kontribusi (premi) terjangkau dengan perlindungan yang menyeluruh.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan perlindungan asuransi kesehatan tambahan (rider) bernama Sun Medical Platinum Syariah untuk keluarga dengan manfaat yang komprehensif dan fleksibilitas perlindungan hingga ke seluruh dunia. Berbagai manfaat lebih yang didapat antara lain, penambahan limit booster hingga 6x sampai dengan Rp40 miliar, manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah, termasuk di luar wilayah plan yang dipilih.

“Ini menjadi bukti konkret komitmen Sun Life dalam menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah bagi keluarga Indonesia. Sejalan dengan semangat baru kami untuk terus mendukung kemajuan industri keuangan syariah dengan menjadikan Syariah sebagai gaya hidup masa kini. A New Way of Living, Living the Sharia Way,” tutup Norman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...