Akhir minggu ini, aktris ternama asal Tiongkok Jiang Shuying, komponis terkenal Hollywood Wang Zongxian, fotografer terkemuka Sun Jun dan ilmuwan kebudayaan kontemporer Yu Qiuyu termasuk di antara selebritas yang hadir dalam perayaan akbar Bellagio Shanghai. Acara tersebut menandai peluncuran resmi tema 'Bellagio Only' milik hotel bintang lima yang dilansir Suning Real Estate -- anak usaha dari raksasa bisnis Tiongkok Suning Holdings Group -- dan Diaoyutai MGM Hospitality, usaha patungan antara Diaoyutai State Guesthouse dan MGM Resorts International.
Hotel tersebut mencerminkan ambisi Suning untuk memimpin langkah mengusung merek dan hiburan internasional kelas atas (high-end) ke Tiongkok. Suning, salah satu perusahaan swasta terbesar di Tiongkok, telah memanfaatkan kekuatan dan sumber daya dari keahliannya di delapan industri demi menghadirkan Bellagio Shanghai bagi para tamu -- hotel Bellagio kedua di dunia setelah hotel legendaris yang pertama di Las Vegas -- dengan lebih banyak pengalaman istimewa.
Visi ini tampak jelas ketika malam perayaan yang bertabur bintang disertai serangkaian kegiatan, membuktikan komitmen merek Bellagio yang bertajuk 'nothing short of forgettable'. Acara tersebut menarik kedatangan tokoh-tokoh kenamaan dari dunia hiburan, budaya dan bisnis. Daftar tamu pun menggarisbawahi arti penting kebudayaan dan seni bagi merek Bellagio yang bergengsi -- kisah yang terwujud dalam pertunjukkan film perdana karya sutradara Lu Chuan, yang juga menghadiri acara.
Diproyeksikan pada layar LED setinggi 17 meter dan 270 derajat di Atrium hotel dan menampilkan aktris Tang Jingmei dan supermodel internasional Mariusz, film Lu Chuan itu menghasilkan fantasi visual yang artistik untuk mengisahkan cerita seorang pemuda yang mengingat kenangan manis. Setiap kenangan itu mencerminkan nilai-nilai merek Bellagio yakni elegan, romantis, keindahan dan artistik. Tayangan film tersebut merupakan salah satu dari banyak kejutan yang dipersembahkan bagi tamu undangan. MGM, terkenal akan pertunjukan langsung yang spektakuler, juga mengusung nuansa Las Vegas ke Shanghai dengan serangkaian pertunjukan spesial termasuk Blue Man Show yang terkenal di dunia.
Di Grand Ballroom, menampilkan langit-langit setinggi tujuh meter, beberapa juru masak dengan bintang Michelin, termasuk Julian Serrano, pendiri restoran ala Italia yang meraih banyak penghargaan LAGO dan hadir juga di Bellagio Shanghai yang baru, menunjukkan bakat memasaknya yang memicu indera-indera seperti penglihatan, suara, aroma, sentuhan dan citarasa. Pertunjukan memasak lain yang juga sangat bagus datang dari Juru Masak Ternama Kurogi dari KUROGI Shanghai serta Long Xu Noodle Show yang legendaris dari Diaoyutai Cuisine.
Dengan berlimpahnya pengalaman Smart Retail di pasar setempat, Suning berambisi besar untuk mengembangkan konsumsi kelas atas baik berbentuk produk dan pengalaman di Tiongkok. Secara khusus dalam sektor perhotelan, termasuk Bellagio Shanghai, Suning Real Estate telah menjalin kerja sama dengan sejumlah merek bergengsi termasuk Sofitel, JW Marriott, Hyatt Regency dan lain-lain. Grup ingin membuka lagi 100 hotel kelas atas dan menjadi pengelola perhotelan andalan Tiongkok pada masa depan.
Lebih luas lagi, Suning -- yang juga memiliki perusahaan Omni-channel Smart Retail yang terdaftar dalam Fortune Global 500 -- telah berfokus mengembangkan portofolio layanan dan kemitraan, menyambut tren konsumsi kelas atas. Pada April, perusahaan juga tampil perdana di ajang Milan Design Week untuk membagikan wawasan dalam teknologi, desain dan gaya hidup, serta menjajaki kesepakatan bisnis dengan sejumlah merek Eropa. Semuanya ditempuh untuk mengusung lebih banyak produk dan pengalaman gaya hidup yang bermutu tinggi bagi konsumen domestik.
Untuk rincian dan foto-foto Bellagio Shanghai, kunjungi: http://www.bellagioshanghai.com