Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Surge Targetkan Kalangan Menengah dan UMKM untuk Asuransi Terbarunya

Posted by: 1251 viewer

Surge Targetkan Kalangan Menengah dan UMKM untuk Asuransi Terbarunya
Surge Siap Terjun ke Kelas Menengah dan UMKM untuk Aplikasi Terbarunya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Sinergi Digital Tbk. (IDX:WIFI) atau Surge kembali hadirkan inovasi terbaru yang tak kalah luar biasanya, Surge kembangkan layanan marketplace untuk Asuransi Mikro bernama Asuransi Kita. Surge melalui Asuransi Kita memiliki beberapa mitra asuransi di antaranya Sompo Insurance, Cigna, Sequis Life, AXA, Sinarmas Insurtech dan beberapa mitra lainnya.

Sejak diperkenalkan setahun yang lalu, tepatnya April tahun 2020 Asuransi Kita telah memiliki pengguna aktif hingga lebih dari 80.000 yang sebagian besar terdiri dari pegawai swasta, komunitas hobi, profesional. Asuransi Kita menghadirkan tujuh manfaat perlindungan bagi pengguna, mulai dari perlindungan kecelakaan, kesehatan, jiwa, perjalanan, kendaraan, olahraga dan rumah.

Walaupun asuransi di Indonesia masih terbilang rendah yakni di kisaran angka 2,92 persen. Dari hasil pengamatan Asuransi Kita, penetrasi layanan asuransi masih belum menyentuh semua lapisan masyarakat, terutama mereka yang berpenghasilan rendah dan juga pelaku UMKM. Kurangnya edukasi mengenai manfaat perlindungan asuransi serta platform asuransi digital yang bisa digunakan dengan mudah dan terjangkau masih menjadi hambatan utama.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal itu dikemukakan oleh Hermansjah Haryono selaku CEO Surge, ia menyatakan “Asuransi Kita kami hadirkan sebagai solusi perlindungan terkurasi yang disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan masyarakat dengan berbagai kemudahan. dengan platformnya sangat mudah bisa  menjangkau populasi audience lebih dari 100 juta orang per hari. hingga biaya premi sangat terjangkau. Dan, fleksibilitas pemilihan rentang waktu perlindungan bagi pengguna mulai dari harian.”

Selain itu, akses lainnya juga bisa ditemukan melalui jaringan ekosistem Surge lainnya yang termasuk pada penggunaan wifi gratis yang disediakan oleh perseroan, aplikasi Linipoin serta seluruh aplikasi yang dikembangkan oleh perseroan melalui fitur PPOB (Payment Point Online Bank) yang akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Tercatat pada awal tahun 2021, Asuransi Kita telah mengeluarkan lebih dari 100.000 polis yang menyasar lebih dari 80.000 orang. Berbagai produk asuransi di Asuransi Kita telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Asuransi Kita memiliki beberapa mitra asuransi di antaranya Sompo Insurance, Cigna, Sequis Life, AXA, Sinarmas Insurtech dan beberapa mitra lainnya.

“Selain jiwa dan kesehatan, bidang perlindungan perjalanan di masa ini memiliki potensi besar kaitannya untuk mendukung protokol clean, health, safety and environment (CHSE). Perlindungan perjalanan akan melindungi masyarakat. Oleh karena itu, Surge menyasar pengguna harian transportasi kereta api yang pada masa adaptasi kebiasan baru ini kurang lebih mencapai lebih dari 400.000 penumpang per hari hingga pelaku usaha UMKM yang merupakan pedagang pasar di bawah naungan Pasar Jaya dan Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkoppas), serta para mitra warung rekanan ribuan gudang KUD di sepanjang Jawa,” jelas Hermansjah.

Proses pengajuan klaim jauh lebih sederhana dan membutuhkan waktu yang cukup singkat dengan kurang lebih 10 (sepuluh) hari kerja. Proses pengajuan bisa dilakukan secara online dengan menggunakan WhatsApp, email, dan website sehingga semakin memudahkan pengguna. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...