Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Survei Herbalife: Kombinasi Sarapan Sehat, Susu dan Olahan Telur Paling Banyak Dipilih

Posted by: 10-05-2019 15:22 WIB 309 viewer

Survei Herbalife: Kombinasi Sarapan Sehat, Susu dan Olahan Telur Paling Banyak Dipilih
Ilustrasi seorang perempuan sedang meminum susu

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan nutrisi Herbalife Nutrition melakukan survei bertajuk “Survei Sarapan Sehat di Asia Pasifik 2019” yang dilakukan pada Maret 2019 lalu. Survei ini melibatkan 5.500 responden di 11 negara yaitu Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Dalam survei tersebut, susu dan olahan telur paling banyak dipilih responden sebagai kombinasi sarapan sehat yang ideal, termasuk dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Sementara negara tetangga Malaysia lebih menyukai kombinasi teh dan olahan telur untuk sarapan sehat mereka.

Sementara untuk waktu ideal untuk melakukan sarapan, mayoritas responden Indonesia (75%) memilih dua hingga tiga jam setelah bangun tidur di pagi hari. Sementara untuk lokasi melakukan sarapan, mayoritas responden Indonesia (71%) memilih melakukannya di rumah sebelum berangkat beraktifitas.

Pilihan ini dipilih berdasarkan kesadaran yang tinggi dari responden Indonesia akan pentingnya sarapan sehat bagi kesehatan tubuh secara umum. Dimana 77 persen responden Indonesia menjadikan faktor makanan sehat sebagai faktor utama dalam menentukan pilihan menu sarapan khasnya dibanding 52 persen responden yang memilih rasa sebagai pertimbangan utama.

“Dengan melakukan sarapan sehat, maka tubuh kita dapat menerima manfaat guna menjaga kesehatan pencernaan, kesehatan otot, kesehatan otak dan tubuh secara keseluruhan dalam jangka waktu yang lama,” ujar Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Andam Dewi dalam siaran persnya.

Berikut hasil survei kombinasi sarapan sehat di berbagai negara di Asia Pasifik:

TOP HEALTHIER BREAKFAST COMBINATION

MARKET

Milk and Eggs

Indonesia, Philippines, Thailand, Vietnam

Plain Water and Fruits

Australia

Soy Milk and Cereal

Hong Kong

Milk and Plain Toast

Japan

Plain Water and Rice

Korea

Tea and Eggs

Malaysia

Tea and Oatmeal

Singapore

Soy Milk and Eggs

Taiwan


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index