Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Survei Herbalife: Kombinasi Sarapan Sehat, Susu dan Olahan Telur Paling Banyak Dipilih

Posted by: 10-05-2019 15:22 WIB 848 viewer

Survei Herbalife: Kombinasi Sarapan Sehat, Susu dan Olahan Telur Paling Banyak Dipilih
Ilustrasi seorang perempuan sedang meminum susu

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan nutrisi Herbalife Nutrition melakukan survei bertajuk “Survei Sarapan Sehat di Asia Pasifik 2019” yang dilakukan pada Maret 2019 lalu. Survei ini melibatkan 5.500 responden di 11 negara yaitu Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Dalam survei tersebut, susu dan olahan telur paling banyak dipilih responden sebagai kombinasi sarapan sehat yang ideal, termasuk dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Sementara negara tetangga Malaysia lebih menyukai kombinasi teh dan olahan telur untuk sarapan sehat mereka.

Sementara untuk waktu ideal untuk melakukan sarapan, mayoritas responden Indonesia (75%) memilih dua hingga tiga jam setelah bangun tidur di pagi hari. Sementara untuk lokasi melakukan sarapan, mayoritas responden Indonesia (71%) memilih melakukannya di rumah sebelum berangkat beraktifitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pilihan ini dipilih berdasarkan kesadaran yang tinggi dari responden Indonesia akan pentingnya sarapan sehat bagi kesehatan tubuh secara umum. Dimana 77 persen responden Indonesia menjadikan faktor makanan sehat sebagai faktor utama dalam menentukan pilihan menu sarapan khasnya dibanding 52 persen responden yang memilih rasa sebagai pertimbangan utama.

“Dengan melakukan sarapan sehat, maka tubuh kita dapat menerima manfaat guna menjaga kesehatan pencernaan, kesehatan otot, kesehatan otak dan tubuh secara keseluruhan dalam jangka waktu yang lama,” ujar Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Andam Dewi dalam siaran persnya.

Berikut hasil survei kombinasi sarapan sehat di berbagai negara di Asia Pasifik:

TOP HEALTHIER BREAKFAST COMBINATION

MARKET

Milk and Eggs

Indonesia, Philippines, Thailand, Vietnam

Plain Water and Fruits

Australia

Soy Milk and Cereal

IKLAN INFOBRAND.ID

Hong Kong

Milk and Plain Toast

Japan

Plain Water and Rice

Korea

Tea and Eggs

Malaysia

Tea and Oatmeal

Singapore

Soy Milk and Eggs

IKLAN INFOBRAND.ID

Taiwan

WEBINAR INFOBRANDTALKS #11
BUILDING A SUSTAINABLE MARKETING STRATEGY


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lion Parcel Luncurkan Layanan Kirim Barang dalam Satu Hari, Jaminan Uang Kembali

Lion Parcel Luncurkan Layanan Kirim Barang dalam Satu Hari, Jaminan Uang Kembali
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, Lion Parcel terus memberikan solusi terbaik untuk para pelanggan seti...


Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerjasama strategis dengan brand Lifebuoy pada Selasa (14/7). Kerjasama dilakukan...


Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi

Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat adanya peningkatan pembayaran digital selama m...


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI