Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sweety Amazing Baby Star 2023: Ajang Pencarian Bintang dengan Popok Selembut Awan

Posted by: 832 viewer

Sweety Amazing Baby Star 2023: Ajang Pencarian Bintang dengan Popok Selembut Awan
Sweety

INFOBRAND.ID-Sweety hadir kembali mengadakan campaign "Sweety Amazing Baby Star" sebagai salah satu support launching produk Sweety Silver Pants Soft Cloud Cushion. Sebagai pembukaan, acara tersebut diawali dengan kick-off launch event di Gowork Menara Rajawali, Jakarta.

Acara tersebut semakin seru dengan adanya sesi talkshow bertema "Kulit Sehat Si Kecil Dukung Ragam Aksinya" bersama dermatologist Dr. Arini Widodo, SpKK, Maggie Effendy, Associate Director, Head of Marketing Baby Care Sweety, dan juga Brand Ambassador Sweety, Moms Paula Verhoeven.

Pada kesempatan itu, Dr. Arini menjelaskan, pentingnya kesehatan kulit pada Si Kecil dan apa saja yang bisa menyebabkan ruam popok. Ia juga memberikan tips kepada para Moms agar Si Kecil dapat beraktifitas secara optimal dengan cara menjaga kesehatan kulit, salah satunya dengan mengenakan popok yang lembut dan menyerap dengan cepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentunya untuk menjaga kesehatan pada kulit, pertama yaitu dengan menjaga kelembaban yang sesuai pada kulit bayi agar memiliki pertahanan yang bagus. Selanjutnya, menggunakan bahan-bahan yang ramah untuk kulit bayi, dan harus berhati-hati dalam memilih produk yang dapat merusak kulit bayi. Misalnya untuk ruam popok, maka pilih popok yang bagus, bahan yang lembutnya menyeluruh agar nyaman untuk bayi, dan menyerap dengan cepat,” ujarnya.

Sementara itu, Associate Director, Head of Marketing Baby Care Sweety, Maggie Effendy menjelaskan bahwa Sweety selalu berusaha menghadirkan yang terbaik di setiap perkembangan Si Kecil dengan melalui produk baru popok celana Sweety Silver Pants Soft Cloud Cushion.

“Hadir dengan bantalan awan yang lembut di seluruh sisi, tentunya produk ini dapat mencegah kemerahan dan iritasi pada kulit bayi, terutama lingkar pinggang dan lingkar paha. Selain itu, ada juga permukaan baru 1.000 jalur yang mampu menyerap cairan ekstra cepat hanya dalam 1 detik, sehingga permukaan popok tetap kering,” ucapnya.

Sebagai ajang yang ke-4, Sweety juga mengajak para Moms dan Si Kecil untuk berpartisipasi melalui kompetisi foto atau video secara online, “Sweety Amazing Baby Star 2023”, dengan tema "Dunia Kelembutan Si Kecil".

Tema tersebut dipilih karena Sweety percaya popok yang lembut dapat membuat Si Kecil nyaman dan aktif bergerak, sehingga mendukungnya untuk menjadi bintang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai Brand Ambassador Sweety, tak ketinggalan Moms Paula Verhoeven juga menambahkan dengan berbagi rahasia untuk membuat anak-anaknya, Kiano dan Kenzo, tetap aktif dan ceria, yaitu dengan menggunakan popok celana Sweety Silver Pants Soft Cloud Cushion.

“Alhamdulillah semenjak Kiano dan Kenzo memakai popok celana Sweety Silver Pants Soft Cloud Cushion, dengan bahan yang lembut, ini benar-benar menjaga kulitnya dari kemerahan dan iritasi. Namun, ketika sudah memilih produk yang tepat, perlu juga diperhatikan dalam aturan pakainya, yaitu dengan menggantinya 2-3 jam atau ketika anak abis poop atau pipis maka harus segera diganti dan jangan terlalu lama,” tuturnya.

Untuk para Moms yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi Sweety Amazing Baby Star 2023 periode Desember 2022 - Maret 2023, dapat mendaftar terlebih dahulu pada tautan http://www.sweetyabs.theasianparent.info.

Setelah itu, Moms bisa langsung upload foto atau video Si Kecil menggunakan Popok Selembut Awan. Lalu, untuk informasi lebih lanjut bisa Moms cek di Instagram Sweety @sweetycareid.

Lebih menariknya lagi, Moms memiliki kesempatan memenangkan total hadiah hingga Rp200 juta rupiah, dengan hadiah utama Mom & Baby “Soft Theme” Room Makeover, Special Photoshoot sebagai Sweety Brand Ambassador, hadiah mingguan belanja, dan masih banyak lagi!.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...