Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ta Wan dan Dapur Solo Kantongi Sertifikat Halal dengan Predikat A

Posted by: 1734 viewer

Ta Wan dan Dapur Solo Kantongi Sertifikat Halal dengan Predikat A
Ta Wan

INFOBRAND.ID- Eatwell Culinary Indonesia, perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining yang menaungi brand Ta Wan, Dapur Solo, dan Ichiban Sushi, memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan melakukan perbaikan. Salah satunya, dengan memperkuat restoran Ta Wan dengan sertifikat halal.

Diungkapkan Mustarofah Ahmad, VP Operation Eatwell Culinary Indonesia, salah satu poin perbaikan yang dilakukan adalah memperkuat restoran Ta Wan dengan sertifikat halal. Seperti yang kita ketahui semua bahwa status halal merupakan salah satu pertimbangan konsumen Indonesia dalam memilih restoran, khususnya untuk keluarga. Untuk itu Eatwell melalui Brand Ta Wan sebagai restoran yang menyajikan menu-menu Chinese, merasa perlu untuk melengkapi diri dengan status Halal agar dapat semakin diterima di seluruh lapisan masyarakat Indonesia."

Lebih jauh ia menjelaskan, selama berdiri restoran Ta Wan tidak menyajikan menu-menu non halal. Namun, dengan adanya sertifikat Halal yang diterbitkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan mendapatkan penetapan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai institusi resmi, maka akan semakin memperkuat status ke-Halal-an dari menu-menu yang disajikan Ta Wan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengujian kehalalan dimulai dari penggunaan bahan baku sampai pada proses pengolahan dan cara penyajian. Semua harus memenuhi parameter yang sudah ditentukan oleh tim penguji.

Sebab, pada dasarnya proses ini dapat memberikan jaminan dan menjaga keamanan serta kehigienisan makanan yang disajikan bagi konsumen. "Ta Wan pun berhasil memperoleh Sertifikasi Halal Predikat A," lanjutnya.

Saat ini, Ta Wan telah memiliki 91 outlet yang tersebar di DKI Jakarta (31 outlet) , Jawa Barat (25 outlet), Banten (6 outlet) , Jawa Timur (6 outlet), Jawa Tengah (5 outlet), Yogyakarta (2 outlet), Bali (2 outlet), Sulawesi (4 outlet) , Kalimantan (5 outlet), dan Sumatera (5 outlet).

"Tahun depan, Ta Wan berencana melebarkan sayap ke beberapa kota-kota lain yang tentunya akan semakin memperkuat posisi Ta Wan sebagai restoran Chinese Indonesia dengan jumlah outlet terbanyak," ujarnya.

Selain Ta Wan, Dapur Solo yang merupakan restoran dengan ciri khas aneka masakan Jawa juga berhasil mendapatkan Sertifikasi Halal Predikat A. Perolehan itu semakin mempertegas positioning restoran yang aman untuk dikonsumsi segala kalangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, Dapur Solo telah memiliki 37 outlet yang tersebar di DKI Jakarta sebanyak 16 outlet, 12 outlet di Jawa Barat, dan 9 outlet di Banten.

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...