Selasa, 24 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

TAF FLEXI Fitur Digital Flexible Financing Pertama di Indonesia

Posted by: 09-11-2021 14:25 WIB 796 viewer

TAF FLEXI Fitur Digital Flexible Financing Pertama di Indonesia
TAF Flexi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, telah berdiri sejak tahun 2005. Melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke 16 tahun ini, TAF terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF mengungkapkan, banyaknya permintaan konsumen yang menjadi landasan TAF untuk terus berinovasi memberikan layanan pembiayaan yang mudah melalui media digital. Kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan keuangan yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan cashflow mereka, maka TAF merancang sebuah produk baru, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumen kami.

“Dengan bangga kami perkenalkan produk terbaru dari TAF bernama FLEXI. Flexi adalah skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen “ ujar Agus Prayitno.

Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing and Sales Director TAF, menambahkan TAF FLEXI hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen TAF, dan juga dengan dukungan digitalisasi yang memudahkan konsumen TAF dalam mengajukan dan pengaturan flesibilitas cicilan setiap bulannya. Beberapa kelebihan terbaru TAF FLEXI yang dapat dengan mudah di akses melalui website resmi TAF.co.id.

Beberapa kelebihan itu antara lain,merupakan produk pembiayaan pertama yang memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada konsumen dalam mengatur cicilan perbulannya sesuai kebutuhan masing – masing konsumen. Sangat mudah, hanya melalui smartphone konsumen dapat mengatur cicilan dan mengajukan aplikasi pembiayaan.

Konsumen dapat skip cicilan, turunkan, dan naikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow konsumen. Memberikan kebebasan penuh kepada konsumen untuk benar – benar mengatur cicilan sesuai kebutuhan unik setiap konsumen. Dan produk pembiayaan yang benar – benar menjawab kebutuhan konsumen akan fleksibilitas cicilan agar tidak membebani cashflow mereka.

Fitur Produk FLEXI dapat langsung di akses dengan mudah melalui website resmi TAF di www.taf.co.id/flexi , memudahkan konsumen dalam mengajukan Pembiayaan Flexi untuk mobil Toyota dan Daihatsu tanpa harus mendownload apapun. Sesuai dengan slogan FLEXI yakni #PastiMobilnyaFlexibleCicilannya, TAF optimis FLEXI dapat memberikan angin segar bagi konsumen mobil Toyota dan Daihatsu dengan kemudahan dan keluasaan pengaturan flesibilitas cicilan yang dapat di atur di setiap bulannya.

Selanjutnya, beberapa Langkah mudah dalam mengatur fleksibilitas pengaturan cicilan dengan FLEXI adalah:

Menentukan rencana, dengan memiilih merk, model, dan tipe mobil yang kamu inginkan. Lalu lengkapi informasi perkiraan harga mobil dan Panjang tenor, kemudian pilih kantor cabang TAF yang terdekat. Terakhir klik hitung simulasi kredit apabila sudah yakin dengan semua data yang diisi. Selanjutnya mengatur jadwal cicilan, dengan cara klik tahun untuk melihat cicilan per bulan pada tahun yang dipilih, klik cicilan per bulan untuk mengubah cicilan pada bulan yang dipilih.

Selanjutnya, modifikasi cicilan di bulan tertentu. Cek sisa bulan yang dapat diubah, lalu lakukan ‘skip installment’, turunkan, atau naikkan cicilan pada bulan yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Setelah cicilan bulan tertentu diubah, maka cicilan bulan lainnya pun akan otomatis berubah. Pastikan kembali cicilannya sudah sesuai dengan kebutuhan kebutuhanmu sampai akhir tenor.

Dan langkah terakhir, cek kembali kelengkapan data, karena semakin lengkap datanya, semakin mempercepat kami untuk memproses aplikasimu,” ujar Justin Darsono selaku Marketing Division Head TAF.

Justin melanjutkan, peluncuran FLEXI atau Flexible Financing dari TAF juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 nanti. TAF bersama Astra Financial akan hadir meramaikan GIIAS 2021 bertempat di ICE BSD tanggal 11-21 November 2021.

Selain dengan fitur FLEXI dari TAF yang tersaji di GIIAS 2021 nanti, TAF juga akan memberikan promo dan program penjualan yang menarik di booth TAF di area PC4 ICE BSD dan booth utama Astra Financial di Hall 2B. Diharapkan TAF FLEXI dapat meningkatkan literasi dan kepuasan konsumen dalam merasakan kemudahan layanan Pembiayaan dari TAF melalui fitur keleluasaan pengatuaran cicilan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt

Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Polteknik Astra menyelesaikan Konstruksi Panel Surya (Solar Photovoltaic-PV) yang diimplementasikan di atap (Rooftop). Penye...


Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar

Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini sektor asuransi mengalami transformasi digital yang lebih cepat berkat kehadiran insurtech sebagai katalisator. Insur...


Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik

Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pigeon, brand terkemuka produk perawatan bayi terus membuktikan diri sebagai perusahaan yang inovatif. Bukan hanya dari segi k...


Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional

Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Grab perusahaan transportasi on demand yang mengklaim sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara digandeng Badan...