Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tahun Depan, Avia Avian (AVIA) Lanjutkan Rencana Ekspansi Hingga Peluncuran Produk Baru

Posted by: 2176 viewer

Tahun Depan, Avia Avian (AVIA)  Lanjutkan Rencana Ekspansi Hingga Peluncuran Produk Baru
Avia Avian

INFOBRAND.ID-PT Avia Avian Tbk (AVIA) menyatakan bahwa pihaknya ingin tetap melanjutkan rencana ekspansi usaha pada tahun 2023 mendatang. Meski dibayangi kondisi ekonomi yang kurang tidak pasti, strategi penambahan jaringan distribusi serta peluncuran produk baru akan terus diupayakan oleh perusahaan di tahun depan.

Meski dibayangi kondisi ekonomi yang kurang tidak pasti, strategi penambahan jaringan distribusi serta peluncuran produk baru akan terus diupayakan oleh perusahaan di tahun depan.

"Ini dilakukan karena kami percaya jika kondisi membaik atau pulih, kami akan lebih siap untuk take full benefit dibanding dengan para pesaing sehingga posisi Avian Brands secara pangsa pasar terus bertambah," ungkap Head of Investor Relations Avia Avian Andreas Timothy.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, Avia Avian punya target untuk menambah 8-9 pusat distribusi baru setiap tahunnya. Sehingga diharapkan hingga 2026 perseroan akan memiliki 140 pusat distribusi milik sendiri dan 35-40 pusat distribusi pihak ketiga. 

Terkait inovasi produk disebut Andreas merupakan komitmen perusahaan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan cat berkualitas. 

Komitmen perusahaan dalam melakukan inovasi produk didukung pula oleh team R&D (Penelitian & Pengembangan) yang cukup kuat. Dengan demikian, pihaknya akan terus berupaya mengembangkan produk bermutu guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan cat yang berkualitas.

"Hal ini bisa terjadi karena dukungan dari infrastruktur pusat distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu komitmen terhadap inovasi dari Avian Brands terus dijalankan untuk memberi solusi kepada masyarakat Indonesia yang terus berkelanjutan," sebut Andreas. 

Dengan segala kemampuan yang ada, seperti jaringan distribusi serta portofolio produk yang lengkap, pihaknya percaya bahwa Avian Brands dapat terus melebarkan pangsa pasarnya di Indonesia, terlepas dari berbagai tantangan yang terjadi belakangan ini. Adapun, terkait target bisnis tahun depan, AVIA punya keinginan untuk dapat mencapai tingkat pertumbuhan di atas industri.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Jika bicara mengenai penjualan, sebelum Covid-19, Compounded annual growth rate (CAGR) kami selama lima tahun sekitar 12%, di mana 5%-6% adalah pertumbuhan volume, dan kami selalu tumbuh di atas industri, jadi ke depan kami menargetkan untuk dapat mencapai tingkat pertumbuhan di atas industri," pungkasnya. 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...