Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tak Hanya Juara Monitoring Regional Barat, Depo Air Minum Biru Kresna Jatiasih Raih Poin Tertinggi Secara Nasional

Posted by: 19-09-2018 12:12 WIB 600 viewer

Tak Hanya Juara Monitoring Regional Barat, Depo Air Minum Biru Kresna Jatiasih Raih Poin Tertinggi Secara Nasional
dok. Depo Air Minum Biru

INFOBRAND.ID - Sejak diresmikan di tahun 2016, Depo Air Minum (DAM) Biru Kresna Jatiasih untuk pertama kalinya menerima penghargaan juara monitoring regional barat.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT Biru Semesta Abadi atas keberhasilan tim DAM Biru Kresna Jatiasih dalam menjaga kualitas tampilan gerai, produk, dan operasional sesuai dengan standar Air Minum Biru.

Raihan prestasi DAM Biru yang berlokasi di Jln. Kresna Blok B-1 No. 23 Bekasi ini bukanlah hal yang mudah. Kerja keras tim dimulai sejak empat bulan sebelum monitoring periode Mei-Juni 2018 dilaksanakan.

“Rangkaian kegiatan pun dilakukan seperti merawat tampilan gerai, melakukan kontrol kualitas produk, simulasi monitoring, dan yang paling utama konsisten dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan Air Minum Biru sesuai dengan 17 step pelayanan,” tulis Air Minum Biru seperti yang dilansir INFOBRAND.ID dari laman resminya, Rabu (19/9/2018).

Jaka Karsana selaku pimpinan gerai mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian ini. Selain terpilih sebagai pemenang monitoring regional barat, DAM Biru Kresna Jatiasih berhasil mengumpulkan poin tertinggi secara nasional.

“Sangat bersyukur dan bahagia karena kerja keras tim dalam persiapan monitoring membuahkan hasil. Kami bangga gerai KH berada di urutan 1 nasional. Surprise!”, ungkapnya.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan.

Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi. [ded]




Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....