Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tak Melulu Soal Produk, AQUA Elektronik Hadirkan Inovasi pada Service dan Promo

Posted by: 2004 viewer

Tak Melulu Soal Produk, AQUA Elektronik Hadirkan Inovasi pada Service dan Promo
AQUA Elektronik/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – AQUA Elektronik tidak hanya hadir dengan inovasi canggih dan terkini pada produk elektroniknya saja, tetapi brand elektronik terkemuka ini turut menghadirkan inovasi dengan memberikan program spesial AQUA Double SMASH Promo bagi para pelanggan setianya. 

Program ini berlangsung mulai 5 Januari hingga 30 April 2023, dimana pelanggan AQUA berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung/direct gift dan undian berhadiah/lucky draw yang diundi setiap bulan. 

Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia mengatakan, pihaknya secara spesial menghadirkan AQUA Double Smash Promo sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh sobat AQUA dengan selalu menggunakan berbagai produk yang mereka luncurkan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Bukan hanya melalui rangkaian produk berkualitas dengan harga kompetitif, program promosi menjadi salah satu added value yang kontinu kami hadirkan bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Infobrand.id, Kamis (27/4/2023). 

Melalui lucky draw, AQUA Double Smash Promo menawarkan berbagai hadiah menarik yaitu grand prize satu unit mobil Wuling Air EV type long, 14 unit iPhone 14, 100 e-commerce voucher senilai masing-masing 500 ribu rupiah untuk 100 pemenang, 10 unit raket badminton eksklusif bertanda tangan Anthony Ginting, serta 30 badminton gift package. 

Dalam periode promo tersebut, pelanggan yang melakukan pembelian produk home appliances AQUA Elektronik akan mendapatkan kupon lucky draw sesuai dengan harga produk yang dibeli. Kupon customer tersebut akan diundi dalam empat fase mulai Februari hingga Mei 2023 via akun resmi Instagram dan YouTube AQUA Elektronik Indonesia. 

Selain lucky draw, pelanggan AQUA Elektronik juga berkesempatan untuk mendapatkan direct gift e-voucher senilai ratusan ribu rupiah untuk setiap pembelian produk home appliances seperti AC, TV, dan refrigerator. 

Program lucky draw serta direct gift AQUA Double Smash Promo berlaku di toko offline AQUA seluruh Indonesia baik tradisional maupun modern, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 
 
Selain itu, AQUA Elekronik juga meluncurkan Program “AQUA SMASH 8 PROTECTION” yang akan memberikan 8 fasilitas kemudahan bagi para customer yang melakukan pembelian produk AQUA sepanjang tahun 2023. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui program ini, customer AQUA Elektronik yang melakukan pembelian produk elektronik periode Januari-Desember 2023 bisa mendapatkan 8 fasilitas kemudahan antara lain gratis biaya pemeriksaan unit (Free Inspection) dan tambahan 6 bulan garansi perpanjangan servis (extended service warranty). 

Untuk pembelian TV seluruh model, customer akan mendapatkan tambahan garansi penggantian panel gratis selama 2+3 tahun (total 5 tahun) dari awalnya hanya 2 tahun, sementara untuk pembelian mesin cuci model bukaan depan (front load) ada layanan gratis 1 kali layanan pembersihan. 

Lalu bagi customer yang memiliki AC AQUA, AQUA Elektronik memberikan 2 kali gratis layanan pembersihan bagi pembelian AC model WXW series. Sedangkan untuk model AC AHQ, AHP, AHQ-1 & AHP-1 customer bisa mendapatkan penggantian gratis unit baru jika selama 70 jam masalah pada AC AQUA anda tidak terselesaikan. 

Selain itu, untuk memudahkan customer, AQUA Elektronik menyediakan 188 service network yang mencakup lebih dari 300 kota di Indonesia. Terakhir, AQUA Elektronik juga mempermudah customer dengan menyediakan 365 hari contact center yang siap mendengarkan, memberikan informasi serta menjawab pertanyaan customer.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...