Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tambah Gerai Offline, Oxone Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen

Posted by: 2679 viewer

Tambah Gerai Offline, Oxone Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen
Gerai Oxone melayani pembelian secara langsung.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Oxone merek terkemuka distributor kebutuhan rumah tangga juga dikenal sebagai toko olnine terpercaya. Sejak awal berdiri tahun 2001, perusahaan baru memiliki 1 toko offline pertamanya di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Sementara melalui e-commerce yang dimiliki, Oxone menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. Untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, Oxone pun akhirnya membuka gerai ke-2 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Direktur Pemasaran Oxone Yenny Kusuma mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, selama periode 2020-2021 penjualan produk Oxone justru meningkat sekitar 30% dibanding periode tahun sebelumnya. Untuk itulah Oxone berani mengambil langkah membuka gerai kedua di Jakarta yang bertujuan menjawab kebutuhan pelanggan dan menjadi merek peralatan dapur yang bisa membangun minat memasak.

Selain itu, dengan turunnya PPKM ke level 1 dan jumlah masyarakat yang telah divaksinasi mencapai lebih dari 50% dari populasi di kota Jakarta, Yenny meyakini pembukaan gerai baru ini akan memberikan solusi yang baik untuk lebih mendekatkan konsumen dengan produk Oxone.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Konsep gerai ini dibuat seperti gallery kitchenware agar customer dapat lebih mudah untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya, saat meresmikan gerai kedua di PIK Avenue.

Menurut Yenny, membeli produk peralatan dapur yang sesuai kebutuhan selain dapat menunjang kehidupan sehari-hari juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan terlebih di masa pandemi yang menyebabkan banyak pembatasan. Selain acara potong pita sebagai tanda diresmikannya gerai kedua di Jakarta, Oxone juga mengumumkan dan memajang beberapa produk baru diantaranya edisi sakura dan matcha (Hand Blender, Chopper, dan Portable Cooker), Oven 75 liter (muat 8 ekor ayam utuh), serta professional barista coffee machine dengan desain yang lebih mengikuti tren saat ini.

Acara pembukaan gerai baru Oxone juga dihadiri para mitra bisnis, kerabat, dan beberapa pemengaruh seperti ahli nutrisi Sonia Wibisono, Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny dan Kreator Konten TikTok Maria Nessia yang telah lama menggunakan produk Oxone. Dia mengaku, menjadi bagian dari event ceremony ini merupakan sebuah kehormatan di mana selama 20 tahun Oxone sebagai brand kitchenware sudah bertahan, apalagi pada saat pandemi 2020 hingga saat ini semakin bertumbuh dari sisi bisnis dan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan rumah tangga terlebih di dapur.

Sebagai informasi, Oxone memiliki berbagai macam kategori produk seperti oven, microwave, cookware set, dispenser hingga vacuum cleaner dan air fryer. Selain menjaga kualitas produk, Oxone yang dinobatkan sebagai Top Brand Award pada tahun 2014 juga terus menjaga kedekatan dengan seluruh pelanggan melalui berbagai macam aktivitas di media sosial, bekerja sama dengan UMKM di Indonesia, komunitas down syndrome, dan menggelar kegiatan amal di berbagai daerah di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...