Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Targetkan 50 Outlet, Mr. Crispy Unggulkan Resto Keluarga

Posted by: 2642 viewer

Targetkan 50 Outlet, Mr. Crispy Unggulkan Resto Keluarga
dok. Mr. Crispy

INFOBRAND.ID – Perkembangan bisnis food and beverage (f&b) di Indonesia terus bersinar, berbagai macam konsep ditawarkan dengan keunggulan dan omzet yang menggiurkan. Salah satunya di bidang ayam goreng, banyak sekali brand- brand ayam goreng didapati sehingga tak ayal kompetisi antar brand menuntut inovasi- inovasi.

Salah satu brand waralaba yang sedang mentereng adalah Mr. Crispy. Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr Crispy mengatakan Mr. Crispy berdiri sejak 2016, diwaralabakan di tahun 2017 akhir. Hingga kini sudah bisnisnya terus berkembang, mencapai 23 cabang dan 7 cabang menuju opening.  Di tahun 2019 ini Mr. Crispy menargetkan mitra sebanyak- banyaknya.

“Saya melihat brand ayam geprek lain hanya menjual ayam dan nasi saja, nah diferensiasi MR Crispy adalah resto dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant,” katanya kepada INFOBRAND.ID di pameran IFRA 2019.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui inovasi tersebut harapannya konsumen dapat menggunakan Mr. Crispy sebagai lokasi acara keluarga atau kumpul- kumpul. Di sana mereka tidak hanya menikmati ayam tetapi bisa menikmati menu lainnya.

Di satu sisi Restaurant Mr. Crispy tetap memberikan harga yang bersahabat bagi konsumen. Untuk harga menu antara lain ayam nasi Rp15 ribu, ikan nasi Rp18 ribu dan sayuran Rp12 ribu. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis, Mr. Crispy bisa menjadi pilihan. Ada dua konsep yang ditawarkan konsep express dengan nilai investasi Rp200- Rp300 juta dan konsep restaurant nilainya Rp300- Rp600 juta.

“Nilai itu keseluruhan total nilai investasi yang sudah termasuk franchise fee 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya,” tuturnya.

Adapun perkiraan omzet, untuk konsep restaurant standardnya sehari Rp8- Rp12 juta dan konsep express Rp5- Rp6 juta. BEP nya tergantung lokasi, hitungan dari pengalaman mitra antara 6- 15 bulan.

“Selama tahun 2019 ini kita harap bisa menambah outlet lagi menjadi 50 outlet,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...