Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Targetkan 50 Outlet, Mr. Crispy Unggulkan Resto Keluarga

Posted by: 17-07-2019 16:27 WIB 1634 viewer

Targetkan 50 Outlet, Mr. Crispy Unggulkan Resto Keluarga
dok. Mr. Crispy

INFOBRAND.ID – Perkembangan bisnis food and beverage (f&b) di Indonesia terus bersinar, berbagai macam konsep ditawarkan dengan keunggulan dan omzet yang menggiurkan. Salah satunya di bidang ayam goreng, banyak sekali brand- brand ayam goreng didapati sehingga tak ayal kompetisi antar brand menuntut inovasi- inovasi.

Salah satu brand waralaba yang sedang mentereng adalah Mr. Crispy. Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr Crispy mengatakan Mr. Crispy berdiri sejak 2016, diwaralabakan di tahun 2017 akhir. Hingga kini sudah bisnisnya terus berkembang, mencapai 23 cabang dan 7 cabang menuju opening.  Di tahun 2019 ini Mr. Crispy menargetkan mitra sebanyak- banyaknya.

“Saya melihat brand ayam geprek lain hanya menjual ayam dan nasi saja, nah diferensiasi MR Crispy adalah resto dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant,” katanya kepada INFOBRAND.ID di pameran IFRA 2019.

Melalui inovasi tersebut harapannya konsumen dapat menggunakan Mr. Crispy sebagai lokasi acara keluarga atau kumpul- kumpul. Di sana mereka tidak hanya menikmati ayam tetapi bisa menikmati menu lainnya.

Di satu sisi Restaurant Mr. Crispy tetap memberikan harga yang bersahabat bagi konsumen. Untuk harga menu antara lain ayam nasi Rp15 ribu, ikan nasi Rp18 ribu dan sayuran Rp12 ribu. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis, Mr. Crispy bisa menjadi pilihan. Ada dua konsep yang ditawarkan konsep express dengan nilai investasi Rp200- Rp300 juta dan konsep restaurant nilainya Rp300- Rp600 juta.

“Nilai itu keseluruhan total nilai investasi yang sudah termasuk franchise fee 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya,” tuturnya.

Adapun perkiraan omzet, untuk konsep restaurant standardnya sehari Rp8- Rp12 juta dan konsep express Rp5- Rp6 juta. BEP nya tergantung lokasi, hitungan dari pengalaman mitra antara 6- 15 bulan.

“Selama tahun 2019 ini kita harap bisa menambah outlet lagi menjadi 50 outlet,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  

Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Festival belanja menjadi salah satu strategi pemasaran yang rutin dijalankan eCommerce dengan tujuan meningkatkan penjualan pr...


Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM

Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa tahun belakangan ini, para pelaku usaha kecil menengah (UKM) semakin banyak yang terlihat menggunakan platform digita...


IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia

IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi pasar halal di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat. State of Global Islamic Economy Report 2020/2021 yang meng...


DPR Dukung Potensi dan Peluang BPR untuk Go Public

DPR Dukung Potensi dan Peluang BPR untuk Go Public
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi dan peluang Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk mendapatkan pendanaan dari pasar modal melalui skema go public mulai t...