Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Taspen Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Posted by: 992 viewer

Taspen Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
PT Taspen salurkan bantuan untuk korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen hadir mewujudkan kepedulian terhadap korban terdampak dari kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Taspen memberikan paket bantuan senilai Rp50 juta yang diserahkan secara langsung oleh Pjs. Corporate Secretary Taspen Mardiyani Pasaribu didampingi Social & Environment Responsibility Unit Head Taspen Agus Muharam.

Bantuan diberikan kepada Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara Bambang Sutarmo di Posko bantuan Logistik Kebakaran Pertamina PMI Jakarta Utara pada Selasa 7 Maret lalu lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Mardiyani, perseroan selalu siap tanggap serta hadir demi kemaslahatan rakyat luas. Penyaluran bantuan itu pun merupakan aksi nyata gerakan BUMN untuk Indonesia serta bukti nyata kepedulian dan kehadiran Taspen bagi masyarakat yang menjadi korban.

Hal itu sejalan dengan pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa BUMN akan menjadi bagian dari garda terdepan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

"Kami berharap masyarakat yang terdampak di sekitaran Depo Pertamina Plumpang dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," kata dia dalam keterangan tertulis dikutip Kamis (9/3/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris PMI Jakarta Utara Bambang Sutarmo mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Taspen.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Taspen (Persero) atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi para korban terdampak khususnya untuk mendukung keberlanjutan hidup mereka pasca kejadian kebakaran," ujar Bambang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bambang menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi tertinggi kepada Taspen atas komitmennya dalam menjalankan beragam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Komitmen tersebut  sejalan dengan bisnis perusahaan dan memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ke depan, Taspen terus berkomitmen untuk tetap andal melayani, tidak hanya untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan ASN.

Tapi juga untuk masyarakat luas. Melalui Program TJSL, Taspen berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi pembangunan dan pemulihan daerah bencana di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...