Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tata Motor hadirkan Tata Intra V20 untuk pasar komersial Indonesia

Posted by: 669 viewer

Tata Motor hadirkan Tata Intra V20 untuk pasar komersial Indonesia
Tata Intra V20

INFOBRAND.ID-Produsen kendaraan India Tata Motor melalui agen pemegang mereknya di Indonesia Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) resmi meluncurkan kendaraan komersial terbarunya yakni Tata Intra V20.

"Kami sadar bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tinggi tidak lepas dari dukungan industri logistik yang kuat. Tata Motors berkomitmen mendukung industri fundamental tersebut melalui produk terbaru kami, Tata Intra V20," ungkap President Director TMDI, Pankaj Jain di BSD, Tangerang Selatan, Selasa.

Dia meyakini dengan adanya kehadiran kendaraan komersial terbaru ini akan mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia pasca diterjang badai COVID-19.

Selain itu, penantang DFSK Super Cab dan juga Suzuki Carry Pick Up ini diklaim telah memiliki berbagai fitur terkini seperti teknologi hydroforming yang dapat mencegah adanya karat.

TMDI juga mengklaim bahwa kendaraan ini juga mampu mengangkut lebih dari 1000 kilogram. Tata Intra V20 juga memiliki gradeability 45 persen sehingga dapat menanjak secara optimal.

Dengan begitu, Tata Intra V20 akan lebih menyasar pelaku usaha yang memang membutuhkan kendaraan komersial dengan daya angkut yang lebih banyak, kemampuan menanjak yang lebih baik serta pengiritan bahan bakar yang lebih baik.

"Oleh karena itu, Tata Intra V20 dapat menjadi pilihan utama untuk kebutuhan logistik harian, seperti pengiriman bahan makanan, material bangunan, hewan ternak, dan lainnya," ucap dia.

Dengan berbagai kelebihan yang dihadirkan dalam mobil yang menggantikan peran dari Tata Super Ace ini, pihaknya yakin dapat bersaing di industri pasar komersial Indonesia.

"Kami optimis Tata Intra V20 mampu mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, khususnya dalam menunjang kegiatan logistik untuk kebutuhan pertanian, perkebunan, maupun menjadi angkutan untuk perusahaan FMCG," kata dia.

Mobil komersial yang dapat mengangkat beban hingga 1000 kilogram ini memiliki kabin yang cukup lapang.

Mengingat cuaca Indonesia yang relatif panas, Tata telah melengkapi kendaraan ini dengan pendingin udara (AC), sebagaimana kendaraan-kendaraan sejenis pesaingnya.
Kendaraan ini juga dilengkapi teknologi yang memberikan peringatan kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi, baik dengan alarm maupun tanda panah di panel layar.

Pada mobil ini, Tata membenamkan mesin 1396cc dengan standar emisi Euro IV, menyuguhkan tenaga maksimum 70 Ps pada rentang 4000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 140 Nm pada rentang 1800.

Di Indonesia, TMDI memasarkan kendaraan ini dengan harga mulai Rp159 juta. Untuk rasa aman memiliki kendaraan ini, TMDI menjamin ketersediaan suku cadang dan perawatan melalui program Customer Care ‘Peace of Mind’ dari TMDI dengan layanan 24 jam yang tersebar pada lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...