Selasa, 02 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Posted by: 23-03-2020 14:02 WIB 379 viewer

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
dok. Ngikan

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisnis yang mengincar segmen usaha ini. Salah satunya Hendy Setiono dengan brand kuliner barunya yakni Ngikan.

Hadir sejak 2019 lalu, brand yang tergabung dalam keluarga besar Baba Rafi Enterprise ini telah memiliki ratusan outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Lampung, Palembang dan Bali.

“Ide Ngikan ini dibuat sebagai alternative fast food yang biasanya menggunakan daging ayam. Ngikan muncul dan mendobrak kebiasaan lama dan menciptakan tren baru sebagai pelopor waralaba pertama yang melahirkan inovasi baru fast food berbahan dasar ikan yang praktis dan dapat dinikmati dimana saja, kapan saja, oleh siapa saja,” kata Hendy dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan branding yang menarik, segar, serta kekinian, Ngikan dapat menjadi pilihan bagi anak muda yang tertarik berinvestasi di bisnis makanan,” tambahnya.

Untuk bisa menjadi mitra usaha Ngikan, nilai investasi yang dibutuhkan yakni Rp300 juta untuk konsep Regular dan Autopilot. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan operasional, keperluan branding, alat makan dan kemasan, suplai bahan baku awal serta training untuk karyawan.

“Kalau kemitraan regular berarti dikelola langsung oleh mitra. Sementara kalau kemitraan autopilot dikelola oleh manajemen dengan sistem bagi hasil,” kata dia.

Dalam kerjasama ini, untuk tipe Regular, mitra akan dikenakan biaya royalti sebesar 5%. Sementara untuk Autopilot tidak ada biaya royalti. Dalam sehari, kata Hendy, mitranya bisa meraup omset mencapai Rp6 jutaan. Artinya, dalam kurun waktu 1,5 tahun, mitranya sudah bisa balik modal.

“Sampai akhir tahun ini target kami mencapai 1000 outlet,” tutup Hendy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ixobox Hadirkan Layanan Gunting Rambut #DiRumahAja

Ixobox Hadirkan Layanan Gunting Rambut #DiRumahAja
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Krisis covid-19 berdampak negatif terhadap semua aspek kehidupan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Terjadinya begitu ce...


Double Untung Jadi Mitra Farina Mobile, Minat?

Double Untung Jadi Mitra Farina Mobile, Minat?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bagi pecinta kuliner pempek, nama Farina tentu sudah tak asing lagi di telinga. Franchise pempek asal Surabaya yang satu ini m...


Peduli Sesama, Kapal Api Coffee Corner Dukung Kegiatan Ramadan Brand Berbagi

Peduli Sesama, Kapal Api Coffee Corner Dukung Kegiatan Ramadan Brand Berbagi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Ramadan tahun ini sungguh berbeda. Dimana kita menjalankan ibadah puasa di tengah-tengah pandemi covid-19 berlangsung. M...


Sambut Lebaran, Bakso KampungQu Tawarkan Promo Kemitraan

Sambut Lebaran, Bakso KampungQu Tawarkan Promo Kemitraan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lebaran tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi virus corona (covid-19). Namun pada momen istimewa...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index