Rabu, 18 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tawarkan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera untuk Karyawan, Sequis Gandeng VENTENY

Posted by: 2249 viewer

Jelang akhir tahun 2020, Sequis semakin agresif memperluas jangkauan distribusi untuk memasarkan produk asuransinya dengan memanfaatkan lini asuransi digital untuk merambah pasar karyawan guna menawarkan asuransi mikro digital yang khusus diperuntukkan bagi karyawan.

Tawarkan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera untuk Karyawan, Sequis Gandeng VENTENY
Sequis Gandeng VENTENY, Pasarkan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera

Untuk mewujudkan misi tersebut, Sequis menggandeng Venteny Matahari Indonesia (“VENTENY”), perusahaan berskala internasional yang bergerak dalam bidang akselerasi bisnis dan kesejahteraan karyawan untuk memasarkan produk Mikro Sequis Sejahtera yang dikemas dalam VENTENY Insurance & Protection program (VIP) bagi rekan karyawan mitra korporasi.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono mengatakan bahwa asuransi mikro digital bagi karyawan ini merupakan bagian dari konsistensi Sequis untuk mewujudkan inovasi digital. Produk yang ditawarkan harus mencakup persyaratan sederhana, premi terjangkau, prosesnya mudah dan cepat, serta dapat menjawab kebutuhan karyawan berpenghasilan menengah ke bawah.

Dari segi pemasaran, melalui kemitraan dengan VENTENY, ia yakin Sequis dapat semakin berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Evan optimis, kolaborasi ini bisa sukses. Ia pun berkomitmen bahwa perusahaan akan terus mengembangkan model bisnis yang memanfaatkan teknologi digital sehingga dapat memperluas kolaborasi kerja sama asuransi Business to Business (B2B).

IKLAN INFOBRAND.ID

Kerja sama dengan VENTENY ini disebut Evan, tidak lepas dari dukungan mitra Sequis, yaitu Nippon Life, perusahaan asuransi raksasa di Jepang yang telah menjalin strategic partnership dengan Sequis sejak 2014 demi memperkuat posisi dan kemampuan bisnis Sequis di Indonesia.

Adapun peluncuran ini merupakan langkah pertama Nippon Life Group memperluas pasar asuransi mikro bagi masyarakat berpenghasilan menengah di Asia. Nippon Life memandang bahwa kurang berkembangnya infrastruktur asuransi jiwa dan kesehatan di negara berkembang menjadi faktor pendukung tumbuhnya minat masyarakat pada asuransi mikro. Lebih lagi, segmentasi karyawan berpenghasilan rendah umumnya kurang memiliki kemampuan finansial untuk membayar premi yang tinggi.

Padahal, mereka adalah segmentasi yang populasinya sangat besar dan potensial. Corporate Business Development (Marketing Corporate & Japanese Desk Sequis) Aoki Jumpei mengatakan guna mencapai misi ini di Indonesia maka Nippon Life memperluas jangkauan bisnisnya melalui Sequis.

Katanya, proyek ini menargetkan perusahaan multinasional yang memiliki banyak karyawan lokal berpenghasilan menengah ke bawah

Itu sebabnya, distribusi Mikro Sequis Sejahtera dilakukan melalui Venteny yang banyak memiliki mitra korporasi dari perusahaan multinasional agar karyawan mereka bisa mendapatkan perlindungan asuransi dari Sequis.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Nasabah Mikro Sequis Sejahtera yang merupakan karyawan dari mitra korporasi VENTENY hanya membayar premi bulanan senilai kurang dari 10 ribu rupiah. Nilai premi ini sejalan dengan gagasan memopulerkan asuransi mikro di negara berkembang. Dengan premi terjangkau, tidak ada persyaratan maupun pertanyaan kesehatan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah. Malahan, nasabah sudah bisa mendapatkan 4 manfaat asuransi, yaitu Rp20 juta untuk Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia
karena kecelakaan, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp3 juta, manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp3 juta. serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp300 ribu/tahun,” tambah Evan.

Evan mendorong masyarakat Indonesia khususnya mereka yang bekerja di perusahaan yang termasuk dalam mitra korporasi dari VENTENY dapat memanfaatkan skema asuransi ini karena dengan premi yang
murah, karyawan dapat merasa tenang dalam bekerja.

Apalagi, saat ini dalam situasi pandemi covid-19 dan terjadi kesulitan ekonomi, asuransi ini akan sangat bermanfaat untuk melindungi aset keluarga karyawan jika terjadi risiko kecelakaan, sakit, dan meninggal dunia.

Head of Business Development VENTENY Yulios mengatakan “Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang akselerasi bisnis dan kesejahteraan karyawan, VENTENY berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang menguntungkan bagi member eksklusif VENTENY. Salah satunya melalui hadirnya VENTENY Insurance & Protection Program (VIP) sebagai rangkaian dari program digital #MyBenefit”.

Dengan menjadi rekan mitra korporasi dari segi pemenuhan kebutuhan karyawan, VENTENY Insurance &Protection Program dapat menjadi salah satu keuntungan tambahan (perks) bagi rekan karyawan karena dapat memenuhi kebutuhan akan perlindungan dengan biaya yang terjangkau sehingga mereka dapat merasa aman dan nyaman dalam bekerja.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yulios mengajak rekan karyawan dari mitra korporasi VENTENY mengunjungi venteny.co.id/insurance.html atau dapat menghubungi customer service VENTENY di 08174100300.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Toshiba Luncurkan Inovasi Mesin Cuci yang Melindungi Kulit Pengguna

Toshiba Luncurkan Inovasi Mesin Cuci yang Melindungi Kulit Pengguna
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Toshiba, produsen elektronik terkemuka dunia, baru-baru ini meluncurkan mesin cuci terbarunya dalam acara bertajuk "Clean...


HOYA Hadirkan Inovasi Lensa Kacamata Hi-Vision Meiryo

HOYA Hadirkan Inovasi Lensa Kacamata Hi-Vision Meiryo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - HOYA, merek lensa kacamata terkemuka dari Jepang, baru saja meluncurkan Hi-Vision Meiryo, lapisan lensa terbaru dengan perform...


Kembali Digelar, IFFINA 2024 USUNG TEMA Sustainable by Design

Kembali Digelar, IFFINA 2024 USUNG TEMA Sustainable by Design
INFOBRAND.ID, JAKARTA - ASMINDO (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia), tahun ini kembali menyelenggarakan IFFINA 2024, untuk kesebela...


Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T

Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T
INFOBRAND.ID - Hasil Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang menunjukkan bahwa stunting masih menjadi masalah serius di Indonesia dengan prevalen...