Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Tawarkan Harga Terjangkau, United E-Motor Beri Kemudahan Men-Charge Baterai Motor Listrik MX-1200

Posted by: 888 viewer

Tawarkan Harga Terjangkau, United E-Motor Beri Kemudahan Men-Charge Baterai Motor Listrik MX-1200
United MX 1200

INFOBRAND.ID- Belakangan, tren kendaraan listrik di Tanah Air makin marak. Mengingat, pemerintah juga turut mendukung bertumbuhnya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. United E-Motor merupakan salah satu brand motor listrik yang massif dalam mengedukasi market tentang kendaraan listrik.

Tak hanya menawarkan harga yang terjangkau di kantor masyarakat, United E-Motor juga menawarkan dukungan dalam baterainya. Motor listrik MX-1200 besutan United E-Motor tersebut misalnya, bisa di-charge dengan daya listrik rumah hanya 900 VA.

Dituturkan Yandi Sosiandi, Head of Marketing dari Authorized Store PT Bintang Mas Lestari, MX-1200 telah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari 2023 lalu. Dibekali motor dengan top power 2.200 Watt dan baterai Graphene 72V 21,8 Ah, MX-1200 mampu mencapai kecepatan 65 km/jam dan jarak tempuh hingga 80 km setiap kali cas.

IKLAN INFOBRAND.ID

”MX-1200 didesain lebih ekonomis. Untuk men-charge-nya cukup pakai daya rumah 900 VA. Biaya penggunaan murah. Jadi, kalau konsumen ingin beralih ke motor listrik karena alasan mengurangi biaya transport, MX 1200 adalah jawaban yang tepat,” lanjut Yandi.

MX 1200 juga telah memenangkan award sebagai The Most Affordable EV Motorcycle dari IIMS 2023. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa pasar MX-1200 sesuai dengan target United E-Motor. ”Dari pameran tersebut, jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan, red) telah melampaui target kami. Harga OTR Jakarta 14,8 juta, saat ini motor masih indent dan ditargetkan akan tersedia di bulan Juli 2023,” terang Yandi.

Sementara itu, Yandi menegaskaan bahwa United MX-1200 sesuai dengan karakter umum masyarakat Indonesia. Mulai dari desain, harga terjangkau, biaya harian murah dan kemampuan mumpuni. “Lower deck (bagasi depan)-nya itu luas dan rata, bawa galon air minum gampang banget, bahkan masih sisa ruang yang cukup untuk barang lain. Performanya ga kalah, sangat ideal untuk kebutuhan pergi-pulang ke kantor, buat belanja dan cocok sebagai motor pelajar,” ucapnya.

Istimewanya, MX 1200 bisa ditambahkan perangkat IoT (Internet of Things) untuk menggunakan aplikasi U-Key. “Nah ini hebatnya, motor seharga 14 jutaan namun dilengkapi dengan teknologi aplikasi seperti yang disematkan pada motor seharga 49 jutaan. TX-3000 dan MX-1200 memakai platform teknologi aplikasi yang sama, menjadikan MX-1200 sangat kompetitif dari sisi harga dan benefit yang didapat,” terang Yandi.

Sementara itu, beberapa fitur canggih pada aplikasi U-Key seperti carbon saved berfungsi untuk mengetahui estimasi nilai carbon (polusi) yang tidak digunakan dan dapat menghitung berapa nilai rupiah yang telah dihemat setiap berkendara. “Bukan sekadar fungsi power On/Off, aplikasi U-Key dari United E-Motor juga menyajikan informasi rinci gaya berkendara (driving score). Itu berguna untuk memonitor kebiasaan berkendara dan memantau kemajuan dari waktu ke waktu seperti seberapa sering melakukan pengereman, akselerasi, melaju dengan kecepatan tinggi, dan seberapa sering melakukan belokan tajam,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...