INFOBRAND.ID-Awal mula Densetsu Barbershop adalah didirikkan oleh Hisato Suzuki yang juga Direktur Kreatif Internasional One Piece Hair Studio dan Direktur kreatif Densetsu Barbershop. Hisato mendapatkan sertifikasi di sekolah kecantikan di Australia dan telah berpartisipasi dalam pameran rambut dan seminar/workshop pelatihan di Singapura dan Vietnam.
Berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun di beberapa negara seperti Jepang, Australia, dan Singapura dan kemudian sang pemilik Densetsu Barbershop pernah menjadi pengajar "Zone and Section Training" di One Piece Academy. Pada tahun 2015, ia telah menjadi Master "Step Bone Cut", Jepang dan juga pencipta "Engraving Piece".
Visi Densetsu menjadi barbershop yang memberikan kualitas layanan potong dan layanan pelanggan terbaik di indonesia sedangkan Misi Densetsu selalu berinovasi dalam layanan pelanggan,memberikan 100% kepuasan pelanggan, Menjadi pilihan terbaik untuk layanan potong rambut.
“Dengan mengusung konsep fast cut dan quality service.Hasil potongan dan pelayanan menjadi point yang kami tawarkan,” jelas Hisato Suzuki.
Berbagai media di jalankan oleh Densetsu dalam mengenalkan brand nya ke masyarakat Indonesia, slaah satunya adalah dengan memanfaatkan media sosial,promotion dan event densetsu.” Membangun Brand yang Kuat,Membuat Konten Marketing yang Menarik,Ciptakan Inovasi Secara Berkala,Memperluas Jaringan Bisnis,Analisa trend market,” tambahnya.
Ia juga mengatakan bahwa bisnis barbershop nya ini sangat menguntungkan bagi para mitra yang bergabung dengan bisnisnya. Pasalnya di Densetsu sudah ditentukan mengenai analisa lokasi dan budget yang sesuai, sistem pembagian hasil dan transparant,sistem kerja sama yang transparan,tak hanya itu mitra juga di support dengan operasional dan marketing dari pusat, pengelolaan sistem dan payment yang modern, selalu di support dan diskusi dengan team pusat perihal permasalahan bisnis.
“Kedepan kami akan terus menambah store Densetsu Barbershop dan pengembangan bisnis dari sisi konsep dan layanan fasilitas,” ungkapnya.
Lalu berapa nilai investasi kemitraan Densetsu Brbershop?, Hisato memaparkan untuk besaran Investasi kemitraan Rp 406 juta, adapun royalti fee dikenakan 8% of reveneu atau minimum omzet Rp 4 Miliar.
Pada tahun 2015, dia meraih gelar Master Step Bone Cut Jepang dan menciptakan model rambut Engraving Piece. Keberadaannya di Indonesia membangkitkan antusiasme, terutama dalam membahas tren gaya rambut yang berkembang di Tanah Air.