Jum'at, 20 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tawarkan Kerja Sama Kemitraan, Densetsu Bawa Barbershop Berkonsep FastCut

Posted by: 267 viewer

Tawarkan Kerja Sama Kemitraan, Densetsu Bawa Barbershop Berkonsep FastCut
densetsu barbershop

INFOBRAND.ID-Awal mula Densetsu Barbershop adalah didirikkan oleh  Hisato Suzuki yang juga Direktur Kreatif Internasional One Piece Hair Studio dan Direktur kreatif Densetsu  Barbershop. Hisato mendapatkan sertifikasi di sekolah kecantikan di Australia dan telah berpartisipasi dalam pameran rambut dan seminar/workshop pelatihan di Singapura dan Vietnam.

Berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun di beberapa negara seperti Jepang, Australia, dan Singapura dan kemudian sang pemilik Densetsu Barbershop pernah menjadi pengajar "Zone and Section Training" di One Piece Academy. Pada tahun 2015, ia telah menjadi Master "Step Bone Cut", Jepang dan juga pencipta "Engraving Piece".

Visi Densetsu menjadi barbershop yang memberikan kualitas layanan potong dan layanan pelanggan terbaik di indonesia sedangkan Misi Densetsu selalu berinovasi dalam layanan pelanggan,memberikan 100% kepuasan pelanggan, Menjadi pilihan terbaik untuk layanan potong rambut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan mengusung konsep fast cut dan quality service.Hasil potongan dan pelayanan menjadi point yang kami tawarkan,” jelas Hisato Suzuki.

Berbagai media di jalankan oleh Densetsu dalam mengenalkan brand nya ke masyarakat Indonesia, slaah satunya adalah dengan memanfaatkan media sosial,promotion dan event densetsu.” Membangun Brand yang Kuat,Membuat Konten Marketing yang Menarik,Ciptakan Inovasi Secara Berkala,Memperluas Jaringan Bisnis,Analisa trend market,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa bisnis barbershop nya ini sangat menguntungkan bagi para mitra yang bergabung dengan bisnisnya. Pasalnya di Densetsu sudah ditentukan mengenai analisa lokasi dan budget yang sesuai, sistem pembagian hasil dan transparant,sistem kerja sama yang transparan,tak hanya itu mitra juga di support dengan operasional dan marketing dari pusat, pengelolaan sistem dan payment yang modern, selalu di support dan diskusi dengan team pusat perihal permasalahan bisnis.

 

“Kedepan kami akan terus menambah store Densetsu Barbershop dan pengembangan bisnis dari sisi konsep dan layanan fasilitas,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lalu berapa nilai investasi kemitraan Densetsu Brbershop?, Hisato memaparkan untuk besaran Investasi kemitraan Rp 406 juta, adapun royalti fee dikenakan 8% of reveneu atau minimum omzet Rp 4 Miliar.

Pada tahun 2015, dia meraih gelar Master Step Bone Cut Jepang dan menciptakan model rambut Engraving Piece. Keberadaannya di Indonesia membangkitkan antusiasme, terutama dalam membahas tren gaya rambut yang berkembang di Tanah Air.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern

Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern
INFOBRAND.ID - Ban Leng, sebuah nama yang mungkin sudah tidak asing di telinga beberapa orang, mengisahkan perjalanan panjang sebuah tradisi peng...


TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global

TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Mardyana Listyowati mengungkapkan, ekspor merupakan salah satu penopang p...


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...