Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tawarkan Sistem Auto Pilot, Peluang Menggiurkan dari Depo Air isi Ulang

Posted by: 447 viewer

Tawarkan Sistem Auto Pilot, Peluang Menggiurkan dari Depo Air isi Ulang
.

INDOFRESH WATER adalah depot air minum modern yang sudah memenuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk depot air minum yang meliputi standar industri untuk produk higienis dan steril. Selain itu, desain outlet dibuat menarik dan profesional mulai dari logo, exterior & interior, sampai ke seragam karyawan sehingga tampil jauh lebih menarik dan berbeda dibanding dengan depot air minum konvensional.

Standar produk higienis , steril, dan desain outlet yang menarik dan bersih, semua dilakukan demi untuk menjaga kepercayaan konsumen. INDOFRESH WATER menggunakan instalasi peralatan filter dan proses air terbaik yang hasil kualitas airnya sama baiknya dengan air galon pabrikan yang telah ternama. Hal ini dapat dibuktikan dengan Sertifikasi Hasil Tes Labotarium Kesehatan resmi. Kualitas air memiliki peran penting untuk menjangkau semua kalangan masyarakat.

Bisnis franchise depot air minum isi ulang INDOFRESH WATER adalah pilihan terbaik karena memiliki tim internal lengkap yang terdiri dari tim survey, tim training, tim marketing, tim operasional, tim kontrol, tim teknisi, tim renovasi bangunan, bahkan sampai ke tim supplier air bersih untuk bahan baku depot air minum.

IKLAN INFOBRAND.ID

Franchisee bisa mengandalkan kami ketika menemui kendala apa pun dalam mengembangkan bisnisnya. Dan juga ketika franchisee sedikit terkendala dalam menangani bisnis tersebut. Kami menyediakan pilihan untuk para franchisee mengambil system autopilot, hal tersebut sangan membantu bagi para franchisee yang tidak memiliki waktu untuk mengelola outlet.

INDOFRESH WATER ini sendiri merupakan Bisnis lisensi yang dikembangkan oleh perusahaan PT. manajemen waralaba bersama berpengalaman sejak tahun 2016 di bisnis Depot Air Minum. INDOFRESH WATER memiliki peluang lebih besar dalam berbisnis depot air minum.

Dikarenakan modal awal yang bisa dikatakan cukup terjangkau dalam hal berbisnis atau memulai wirausaha, serta terjangkaunya harga jual air yang diperjual belikan. Maka tidak menutup kemungkinan jika target pasar yang dijangkau akan semakin luas dikarenakan air ini seperti bahan pokok yang dimana terus menerus dicari untuk dikonsumsi.

INDOFRESH water ini memiliki keunggulan tersendiri, dimana prosesnya menggunakan mikrofiltrasi plus yang sudah bisa dijamin kehigienisan serta sterilisasinya. Dan bahan baku yang digunakan akan selalu dicek agar terjaga kualitasnnya.

 Jika tertarik menjadi mitra dari Indofresh water terbagi menjadi 2 paket. Pertama paket reguler Rp 180 juta, paket kedua Rp 280 juta. Saat ini Indofresh water sudah memiliki 22 cabang yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...