Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tays Bakers Ajak GK Hebat berkolaborasi Hadirkan Kemasan Baru TRICKS

Posted by: 2052 viewer

Tays Bakers Ajak GK Hebat berkolaborasi Hadirkan Kemasan Baru TRICKS
Kolaborasi Tays Bakers dan GK Hadirkan Kemasan Baru TRICKS

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produsen makanan ringan sehat asal Indonesia, PT Jaya Swarasa Agung Tbk. (Tays Bakers), resmi berkolaborasi dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) pada awal tahun ini (7/1). Kolaborasi tersebut meliputi brand ambassadorship dan co-branding produk TRICKS. Dalam rangkaian kolaborasi tersebut, Tays Bakers juga akan meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal tahun 2022.

“Bermula dari perusahaan kecil yang kini sudah beredar sahamnya di pasar saham Indonesia, Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep sangat relevan dengan semangat dan nilai perusahaan kami. Di usia muda, Kaesang tidak takut untuk terjun membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi Tays Bakers,” ungkap Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Ditambahkan Kaesang Pangarep, partner sekaligus pemilik PT Harapan Bangsa Kita, “Saya penggemar TRICKS, karena rasanya yang unik sehingga cocok sebagai snack pendamping kegiatan sehari-hari dan bersama teman-teman. Itu sebabnya, saya senang dan bangga dapat membantu mengantarkan produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang TRICKS, produk asli Indonesia dengan kualitas internasional.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Ansari Kadir, CMO PT Harapan Bangsa Kita, menegaskan, “GK Hebat merasa bangga dapat mewakili merek TRICKS sebagai perusahaan makanan ringan asli Indonesia yang bermula dari perusahaan mikro, dan hingga kini berkembang menjadi perusahaan menengah sekaligus terbuka. Apalagi Tays Bakers juga sudah menembus pasar internasional.”

Lebih jauh ia menerangkan bahwa Tays Bakers merupakan contoh sebuah perusahaan mikro yang berkembang dan menembus pasar internasional berkat kerja keras dan kelihaian membaca pasar. “Hal ini dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha kecil-menengah lainnya di Indonesia,” ucap Ansari.

Saat ini, Tays Bakers dikenal sebagai produsen makanan ringan berkualitas dan sehat. Produk TRICKS Baked Crisps dengan lima varian otentik khas Asia merupakan salah satu produk andalan, bahkan menjadi yang pertama di Indonesia dan dunia yang diproses dengan konsep oven baked, dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet. Produk TRICKS juga telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...