Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Teater IMAX with Laser Tambah 10 Lokasi Baru di Indonesia

Posted by: 2179 viewer

Teater IMAX with Laser Tambah 10 Lokasi Baru di Indonesia
IMAX

INFOBRAND.ID-Teater IMAX akan bertambah di 10 lokasi baru di Indonesia. Hal itu terjadi setelah adanya kesepakatan antara Cinema XXI dan IMAX Corporation (NYSE: IMAX) dengan penambahan sistem baru dan canggih, yakni IMAX® with Laser.

Adapun jumlah teater IMAX di jaringan bioskop Cinema XXI akan bertambah dari 10 menjadi 20 teater. Empat teater IMAX baru bakal dibangun di Summarecon Mall Bandung, Icon Bali Denpasar, Aeon Mall Deltamas, dan Thamrin Nine Jakarta.

Setelah itu, enam teater IMAX lainnya akan dirilis secara bertahap hingga 2027 mendatang. “Sebagai negara dengan jumlah penduduk terpadat keempat di dunia dan jumlah penonton bioskop yang berkembang pesat, Indonesia menjadi negara dengan potensi besar untuk IMAX. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperkuat komitmen kami di pasar ini bersama mitra berkelas dunia seperti Cinema XXI,” kata Rich Gelfond selalu CEO IMAX.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pada 2022, IMAX menghadirkan film berbahasa Indonesia pertamanya dan juga merilis film terlaris sepanjang masa di Indonesia, yaitu Avatar: The Way of Water. Kami yakin ini masih permulaan dan masih banyak yang dapat dibangun di pasar yang sedang berkembang ini,” tambahnya.

Tentunya dengan kehadiran teater IMAX with Laser menjadi sebuah pengalaman menonton yang baru. “Kami juga berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan pengalaman menonton terbaik bagi penonton setia kami guna memperkuat posisi Cinema XXI sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia,” tutur Suryo Suherman selaku Komisaris Utama Cinema XXI.

“Kemitraan kami dengan IMAX juga memampukan kami untuk lebih memperluas kehadiran Cinema XXI serta memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang saat ini sedang berkembang menjadi pusat konten dunia,” tambahnya.

10 lokasi Cinema XXI yang baru akan dilengkapi dengan IMAX with Laser, yakni pengalaman IMAX yang paling canggih. Dengan desainnya yang imersif, IMAX with Laser telah dikembangkan untuk menghadirkan kualitas gambar yang jernih dan nyata serta audio presisi yang memperkaya pengalaman menonton film. Lebih lanjut, keunggulan dari IMAX with Laser terletak pada sistem proyeksi laser 4k yang dilengkapi dengan mesin optik baru, lensa yang dirancang khusus, dan rangkaian teknologi eksklusif untuk menampilkan gambar yang lebih terang dengan resolusi yang lebih tinggi, kontras yang lebih dalam, serta spektrum warna terluas yang tersedia untuk sistem IMAX.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


xxi

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...