Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Technoplast-Halodoc Perkuat Kolaborasi untuk Vaksinasi Covid-19

Posted by: 1750 viewer

Technoplast-Halodoc Perkuat Kolaborasi untuk Vaksinasi Covid-19
Vaksin Covid-19/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Technoplast bersama Halodoc memperkuat kolaborasi untuk memberikan layanan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mendukung pemerintah mengatasi pandemi.

Direktur PT Trisinar Indopratama (Technoplast) Ellies Kiswoto mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung Halodoc sekaligus pemerintah dalam misi memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19.

"Sehingga layanan ini mampu dijangkau seluruh lapisan masyarakat serta disaat yang sama memastikan keamanan, efektivitas, dan kualitas vaksin selama proses vaksinasi hingga penyimpanan," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (30/7/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Realisasi kolaborasi keduanya, lanjut Ellies, diwujudkan Technoplast dengan mendukung penuh aktivitas pelayanan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Halodoc. 

Hingga saat ini inisiatif tersebut telah melayani lebih dari 163.000 akseptor vaksin yang tersebar di delapan kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Technoplast menyediakan pasokan kebutuhan Insulated Vaccine Carrier (IVC) atau kotak vaksin untuk semua sentra pelayanan vaksin Halodoc guna memastikan kualitas dan keamanan vaksin selama proses pelayanan vaksinasi.

IVC Technoplast merupakan hasil inovasi dalam negeri, yang membuktikan bahwa kebutuhan kotak vaksin dapat dipenuhi oleh produsen dalam negeri dan tidak memerlukan impor.

Technoplast juga melengkapi kotak vaksin dengan teknologi Internet on Things (IoT) bersama Telkom Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Vice President Government Relation and Corporate Affairs Halodoc Adeline Hindarto mengapresiasi dukungan para pihak dalam mendukung seluruh layanan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat.

"Kami siap melanjutkan pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan mengedepankan pelayanan yang prima serta menjamin keamanan serta kualitas vaksin yang diterima masyarakat," ujar Adeline.

Secara bersama-sama Technoplast dan Halodoc mendorong masyarakat yang masih belum menerima vaksin Covid-19 untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Sat ini masih tersedia layanan vaksinasi Halodoc yang didukung oleh IVC Technoplast sentra layanan vaksinasi Halodoc di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan yang dapat diakses melalui aplikasi Halodoc kapan saja dan dimana saja.

Sudah lebih dari 19,6 juta masyarakat Indonesia yang telah mendapat vaksin Covid-19 secara penuh, dan lebih dari 46,2 juta jiwa yang menerima dosis pertama.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...