Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Tekan Stunting Pada Anak, Prenagen Luncurkan Prenagen Lova dengan Kaya Manfaat

Posted by: 26-04-2022 11:30 WIB 1156 viewer

Tekan Stunting Pada Anak, Prenagen Luncurkan Prenagen Lova dengan Kaya Manfaat
Top Innovation Choice Award - Prenagen

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penuhi kebutuhan ibu hamil dan menyusui dengan gizi lengkap serta harga terjangkau, Prenagen Kembali hadir dengan inovasi baru yaitu Prenagen Lova. Produk tersebut merupakan produk dengan tinggi asam folat, minyak ikan, dan daun katuk ini dapat menjadi pilihan untuk memenuhi gizi harian ibu.

Selain itu, hadirnya PRENAGEN LOVA juga dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menekan angka stunting pada anak. Diharapkan dengan hadirnya produk ini mampu menjangkau lapisan kelas menengah ke bawah, khususnya ibu hamil dan menyusui, untuk pemenuhan gizi yang mereka butuhkan.

Dengan inovasi baru tersebut, prenagen berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 pada tanggal 21 April lalu yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id secara e-awarding.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung gizi harian ibu di Indonesia dengan mengeluarkan produk bergizi lengkap PRENAGEN LOVA yang bisa dikonsumsi oleh ibu yang mempersiapkan kehamilan, hamil, hingga menyusui. Harganya yang terjangkau bisa memudahkan para ibu di wilayah sub urban untuk mendapatkan produk bergizi lengkap dengan mudah,” ungkap Group Business Unit Head Woman Nutrition, Sinteisa Sunarjo.

Selain itu, berdasarkan hasil Studi Status Gizi Indonesia (SSGI) yang dilakukan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 20211 menunjukkan angka stunting secara nasional mengalami penurunan sebesar 1.6% per tahun, dari 27.7% di tahun 2019 menjadi 24.4% di tahun 2021.

“Meskipun angka stunting sudah menunjukkan hasil yang cukup baik, bukan berarti asupan gizi pada ibu hamil dianggap selesai. Masih ada peran kami sebagai produsen nutrisi untuk terus memberikan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia terutama di daerah-daerah atau kota kecil,” lanjut Sinteisa.

Selain kaya manfaat untuk ibu hamil dan menyusui, Adapun kandungan gizinya adalah asam folat untuk pertumbuhan janin dan pembentukan sel darah merah, zat besi untuk pembentukan sel darah merah serta membantu menghantarkan oksigen di dalam tubuh, kalsium untuk pembentukan tulang baik ibu maupun janin, minyak ikan untuk perkembangan otak bayi dan meningkatkan energi para ibu, serta daun katuk menjadi sumber protein untuk membentuk berbagai jaringan pada janin dan memperlancar ASI.

Produk PRENAGEN LOVA sudah mulai didistribusikan sejak akhir Januari 2022 dan terus dilakukan penetrasi ke berbagai wilayah di Indonesia. Produk PRENAGEN LOVA hadir dalam 2 rasa yaitu Coklat dan Stroberi serta dapat dikonsumsi minimal 1x setiap hari, baik di pagi, siang, atau malam hari.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


WIR Asia Terima  Penghargaan TOP Digital PR 2022

WIR Asia Terima Penghargaan TOP Digital PR 2022
INFOBRAND.ID- PT WIR Asia menerima penghargaan TOP Digital Public Relation (PR) 2022 atas kontribusi nya memanfaatkan secara maksimal peran PR digital...


Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital

Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital
INFOBRAND.ID-Menjadi brand produk perawatan dan vitamin rambut, Natur selalu berinovasi dengan mengikuti perkembangan. Selain itu mereknya selalu kons...


Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association

Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association
INFOBRAND.ID- Inovasi dalam layanan kepada pelanggan menghantarkan SiCepat Ekspres meraih penghargaan. Kali ini, penerapan teknologi Interactive Voice...


Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022

Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022
INFOBRAND.ID- Blibli meraih penghargaan CX Empathy – Best Use of Empathy in Customer Experience pada ajang Genesys Customer Innovation Awards 20...