Kamis, 13 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tekiro Tools Jadi Brand Perkakas Paling Dikenal di Jagat Internet

Posted by: 01-11-2019 14:48 WIB 546 viewer

Tekiro Tools Jadi Brand Perkakas Paling Dikenal di Jagat Internet
Perwakilan Brand Tekiro (tengah) Saat Menerima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Merek perkakas terpercaya dengan kualitas tinggi, Tekiro, baru saja menerima penghargaan bergengsi dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID. Brand yang cukup related dengan dunia otomotif itu berhasil menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Hand Tools.

Pada ceremony penyerahan penghargaan, Public Relation and Digital Marketing Manager Tekiro Dody Sunjaya mengatakan, pihaknya memang tengah fokus pada pengembangan sektor digital guna memperluas ekspansi pasar di masyarkat.

“Terima kasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND.ID atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi Tekiro untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, brand yang berada dibawah naungan PT Altama Surya Anugrah itu dinilai cukup atraktif pada tiga saluran digital populer, yakni website, sosial media, dan Google search engine.

Kemampuan Tekiro  untuk menjadi yang terpopuler pada ketegorinya dapat diamini. Tengok saja, brand ini mempunyai puluhan ribu pengikut dan penggemar pada platform Facebook dan Instagram.

Belum lagi catatan yang menyebut bahwa Tekiro merupakan merek dagang yang dicari 3.600 pengguna internet setiap bulannya. Maka jangan heran, jika Tekiro kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.

Terpisah,  Wakil Presiden Tekiro Stephanus Santoso dalam keterangan tertulis mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan yang update teknologi, pihaknya selalu memanfaatkan media digital dalam mempertahankan brand image.

“Kami juga mengoptimalkan ranah maya untuk meningkatkan brand awareness, selain tentunya memberikan edukasi terkait penggunaan dan kualitas produk kepada para konsumen,” tuturnya seperti yang dikutip dari laman resmi perusahaan.

Oleh sebab itu, sambung Stephanus, Tekiro selalu menjadi Top Of Mind di masyarakat khususnya konsumennya di segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga.

“Tiap tahunnya Tekiro juga selalu mengembangkan produk range untuk dapat memenuhi keinginan pasar,” tegas dia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI

Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Distributor perangkat elektronik PT Galva Technologies Tbk resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) melal...


Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global

Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global
INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam mendukung ekspor produk UMKM ke pasar global. Salah satunya deng...


Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa

Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Putra Mandiri Jembar Tbk resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial P...


Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa

Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Calon emiten baru di lantai bursa PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) menawarkan sebanyak 1,093 miliar saham perdana a...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI