Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Telefast Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Posted by: 1247 viewer

Telefast Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19
CEO dan Founder PT Telefast Indonesia Tbk Jody Hediran (ketiga dari kiri) dan Sekretaris Kelurahan Menteng Dalam Hj. Yulia Mulyani (ketiga dari kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Telefast Indonesia Tbk, anak perusahaan dari PT M Cash Integrasi Tbk, membagikan ratusan paket Hygiene Kit kepada masyarakat yang melakukan vaksin di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Flamboyan, Jakarta Selatan dengan berkolaborasi bersama Puskesmas setempat dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi.

Dukungan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Telefast terhadap komunitas lokal di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, guna mempercepat terwujudnya herd immunity.

Hygiene Kit yang didonasikan di antaranya adalah masker medis KF-94, masker kain, vitamin, hand sanitizer, hand soap, susu dan paket makanan sehingga membantu masyarakat yang telah divaksin untuk memiliki perlindungan yang memadai dari Covid-19.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jody Hedrian, Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia, mengatakan “Dipandu oleh komitmen CSR Telefast yaitu ‘Sustaining Sustainability’, kami berkomitmen untuk mendukung komunitas lokal kami dalam upaya mereka melawan pandemi Covid-19. Sebagai bagian dari masyarakat, Telefast Indonesia ingin berkolaborasi dengan para mitra dan pemangku kepentingan untuk turut membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia melalui berbagai upaya yang diperlukan untuk membantu mengakhiri penyebarannya di tanah air.”

Telefast Indonesia berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan masyarakat dalam pertempuran melawan Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya, Telefast melalui anak usahanya yaitu PT Clodeo Indonesia Jaya (“Clodeo”) juga mendukung aksi pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam pendistribusian obat-obatan bagi pasien Covid-19 yang sedang menjalankan masa penyembuhan isolasi mandiri di Provinsi Jawa Barat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...