Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Teleperformance Indonesia Raih Sertifikasi Great Place to Work 3 Tahun Berturut-Turut

Posted by: 2464 viewer

Teleperformance Indonesia Raih Sertifikasi Great Place to Work 3 Tahun Berturut-Turut
Teleperformance Indonesia saat menerima Serfifikasi Great Place to Work.

INFOBRAND.ID - Teleperformance Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang Digital Integrated Business kembali mendapatkan sertifikasi Great Place to Work® (GPTW). Sertifikasi berhasil diraih selama 3 tahun berturut-turut ini  tentunya akan memperkuat Teleperformance Indonesia sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membangun kultur yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, menjaga kondusifitas lingkungan kerja, serta rasa saling menghargai antar rekan kerja.

Perusahaan yang terpilih telah melalui analitik yang ketat dan respon dari masing - masing karyawannya secara rahasia. Great Place to Work® menggunakan cara yang sama dalam mengkurasi perusahaan yang masuk dalam Fortune 100 Best Companies to Work for di US dan Fortune World's 25 Best Workplaces. 

CEO Teleperformance Indonesia, Michael Wullur mengatakan sangat bangga atas sertifikasi GPTW yang diraih Teleperformance Indonesia. Ini menunjukan bahwa budaya tempat kerja di Teleperformance Indonesia telah menjadi fondasi yang kuat, dimana setiap karyawan dapat menjadi diri mereka sendiri dan penuh percaya diri, sehingga dapat memberikan kinerja yang terbaik kepada pelanggan maupun mitra. Karena karyawan adalah aset yang harus diperhatikan dan diperlakukan secara profesional.  

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pencapaian luar biasa ini tentu saja tidak lepas dari dukungan dan kerja keras semua tim yang penuh percaya diri dan bangga menjadi bagian dari organisasi. Kami semua berkerja keras untuk menciptakan tempat kerja terbaik bagi mereka. Kami percaya karyawan akan  lebih produktif, lebih energik dan memiliki ide yang lebih baik ketika mereka dikelilingi oleh lingkungan kerja yang baik," ujar Michael, dalam keterangan media, Jumat (26/8/2022).

Selain mendapatkan sertifikasi Great Place to Work®, melengkapi pencapaiannya Teleperformance Indonesia juga berhasil meraih penghargaan bergengsi lainnya pada ajang Global Contact Center World Award Regional Asia Pasifik 2022.  Meskipun kompetisi ini baru pertama kali diikuti Teleperformance Indonesia akan tetapi dalam pencapaian perdana ini telah berhasil meraih 8 penghargaan Global Contact Center World Award ke-17 yang berlangsung di Bali pada akhir Juli 2022 lalu.

Teleperformance Indonesia berhasil meraih 8 penghargaan yang terdiri dari 6 medali emas untuk kategori Best Operation Manager, Best Analyst, Best Workforce Management, Best Technology Innovation, Best Home remote Agent, Best Quality Team , serta 2 medali perunggu, untuk kategori Best Contact Center Supervisor dan Best Outsourcing Partnership dari 8 kategori yang diikuti.   

Global Contact Center World Award merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di dunia. Ajang ini diadakan setiap tahunnya oleh penyelenggara dari Canada USA.

Global Contact Center World Award tahun 2022 dilaksanakan di 3 Regional yakni Regional Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Regional Amerika dan Regional Asia Pasifik. Diikuti oleh lebih dari 80 negara dan lebih dari 2.000 peserta. Seluruh pemenang dari 3 Regional tersebut akan berkompetisi kembali di tingkat dunia pada akhir November 2022 di Malta (Eropa).

IKLAN INFOBRAND.ID

Michael mengatakan ini adalah pertama kalinya Teleperformance Indonesia mengikuti kompetisi Global Contact Center World Award 2022 untuk regional negara negara Asia Pasifik. Dari 8 kategori yang didaftarkan, Teleperformance Indonesia berhasil meraih enam medali emas dan dua medali perunggu. Pencapaian luar biasa ini menunjukan bahwa pengalaman, pengetahuan, dan kemampuan Teleperformance Indonesia yang telah terbukti secara nyata.

“Keberhasilan Teleperformance Indonesia tidak akan mungkin tercapai tanpa komitmen dan dedikasi yang kuat yang ditunjukkan oleh anggota tim yang berpartisipasi dan juga dukungan dari semua staf dan manajemen Teleperformance Indonesia di semua lokasi,” ujar Michael.

Teleperformance Indonesia berdiri sejak tahun 2003 yang berkantor pusat di Menara BP Jamsostek, Jakarta. Teleperformance Indonesia memiliki dua kantor cabang di Yogyakarta yakni di Jogja City Mall dan Sleman City Hall serta satu cabang di Menara Suara Merdeka, Semarang dengan total karyawan di tiga kota tersebut lebih dari 4200 karyawan.

Di awal berdirinya tahun 2003, Teleperformance Indonesia menyediakan layanan inbound customer care dan outbound telemarketing untuk pasar domestik. Pada pertengahan 2015, Teleperformance Indonesia mulai menyediakan layanan customer service dengan multi bahasa, dimana saat itu melayani pasar Vietnam dengan berbahasa Vietnam. Mulai tahun 2019, Teleperformance Indonesia tidak hanya menyediakan layanan yang berpusat pada customer experience namun juga menyediakan layanan dari hulu ke hilir untuk mendukung bisnis yang dibutuhkan oleh Klien mulai dari Cloud Campus, trust and safety, bahkan hingga bisnis konsultan, yang dapat diimplementasikan di berbagai industri.

Teleperformance Indonesia adalah bagian dari Teleperformance Group yang merupakan perusahaan global terkemuka dalam layanan bisnis terintegrasi secara digital dan melayani berbagai perusahaan-perusahaan terbesar di dunia dengan latar belakang industri yang berbeda-beda.  Teleperformance Group menawarkan model bisnis dengan dukungan layanan satu pintu yang menggabungkan tiga kelompok; manajemen pengalaman pelanggan, layanan back-office, dan layanan pengetahuan proses bisnis dalam satu solusi digital end to end untuk menjamin kesuksesan interaksi pelanggan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...