Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Telkom Kembali Bagikan 11 Sepeda Motor kepada Pelanggan IndiHome yang Beruntung

Posted by: 2449 viewer

Telkom Kembali Bagikan 11 Sepeda Motor kepada Pelanggan IndiHome yang Beruntung
Bagikan Sepeda Gratis

Bertempat di tujuh lokasi regional PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, pada hari Rabu (7/1), Telkom melaksanakan pengundian Tahap II untuk Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Pada pengundian Tahap II ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan Telkom yang telah mengikuti program ini. “Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian pada tahap dua,” ujarnya. Sebelumnya telah diundi pemenang Tahap I Program IndiHome Paket Merdeka pada 10 November 2017 lalu dengan hadiah sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX.

Pelanggan Paket Merdeka serta pelanggan Paket Natal dan Tahun Baru yang telah mendaftar pada periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017 dan periode 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018, berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik senilai total Rp4 miliar yang akan diundi pada 22 Februari 2018 mendatang. Hadiah tersebut antara lain Grand Prize berupa 1 unit rumah (SmartHome) seharga Rp1miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, dan 2 tiket perjalanan ke Paris + menyaksikan pertandingan sepak bola.

IKLAN INFOBRAND.ID

Program Promo IndiHome Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dan pelanggan IndiHome. “Ke depannya, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” tambah Mas’ud Khamid.

Mas’ud menegaskan, program undian akan dilanjutkan dengan Program Paket Promo Imlek, Ramadhan, Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru 2018 mulai 1 Februari 2018 s.d 31 Januari 2019 dengan hadiah yang sama dengan paket sebelumnya dan hadiah Grand prize dinaikkan menjadi nilainya dua kali lipat.

Mas’ud Khamid menambahkan, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty seperti undian Paket Natal dan Tahun Baru  ini. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” tegas Mas’ud Khamid.

Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Paket Natal dan Tahun Baru 2018 merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp330.000 saja. Selain itu, masih dalam promo yang sama, terdapat pula Add-On Khusus Natal dan Tahun Baru, yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, Paket Internet dan banyak lagi add on khusus lainnya. Baik pelanggan lama maupun pelanggan baru dapat berlangganan paket-paket Add-On ini sehingga berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize Rp4miliar.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...