Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Telkomsel Debutkan Aplikasi Robocall, Layanan Online Rumah Sakit Kian Mudah

Posted by: 1268 viewer

Telkomsel Debutkan Aplikasi Robocall, Layanan Online Rumah Sakit Kian Mudah
Robocall, Aplikasi Layanan Online Rumah Sakit dari Telkomsel

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Rumah Sakit menjadi salah satu instansi yang terkena dampak significant dengan adanya pandemic covid-19. Meningkatnya permintaan layanan dan jumlah pasien memaksa Rumah Sakit harus bertransformasi ke arah digital, baik dari sisi management hingga pelayanannya.

Adanya Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 20 tahun 2019 tentang penyelenggaraan pelayanan telemedicine antar fasilitas layanan kesehatan juga menjadi salah satu faktor percepatan transformasi digitalisasi Rumah Sakit di Indonesia.
Telkomsel sebagai perusahaan Digital Telekomunikasi milik bangsa hadir untuk memberikan solusi. Telkomsel menghadirkan ROBOCALL, layanan yang memungkinkan Rumah Sakit untuk melakukan panggilan kepada pelanggan secara bersamaan secara digital atau tanpa memerlukan agent, panggilan tersebut bisa digunakan untuk mengingatkan jadwal check up pasien, jadwal dokter dll.

Dalam webinar “Inovasi Teknologi dan Digitalisasi pada Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit” yang dihadiri oleh ratusan peserta perwakilan Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan ini Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan “Adanya gap antara kebutuhan layanan digital yang dikehendaki oleh konsumen dengan layanan Rumah Sakit saat ini, membuat semua Rumah Sakit berlomba-lomba melakukan transformasi digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu Telkomsel datang memberikan berbagai macam solusi dan menjadi your partner digital transformer. Harapannya agar Perusahaan atau Rumah Sakit bisa berfokus pada peningkatkan kualitas layanan utama mereka.”

Dalam kesempatan yang sama DR. Widayanto M.Kes selaku Direktur Utama RS Ananda Purwokerto memberikan apresiasi kepada Telkomsel “Terimakasih kepada Telkomsel yang sudah membantu kami dengan layanan Robocall, sehingga kami bisa menghubungi 300 orang pelanggan kami secara bersamaan. Terus terang kebutuhan untuk berkomunikasi dengan pasien dimasa pandemi ini meningkat jauh diluar ekspektasi kami. Semoga kedepan Telkomsel dan RS Ananda Purwokerto bisa terus bekerjasama.”

Selain menyediakan layanan Robocall, Telkomsel juga menghadirkan layanan Orbit yaitu solusi wi-fi kapan saja dan dimana saja, layanan video conference Cloud-X dan juga paket internet dengan harga spesial untuk Rumah Sakit dan instansi bisnis lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...


Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 

Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan masyarakat masih memilih mobil hybrid karena irit...


Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5

Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chery meluncurkan aplikasi yang dapat terhubung dengan mobil listriknya OMODA E5, yakni Car Link O, pada gelaran otomotif Peri...


PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis

PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis ITO EN, Ltd mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia a...