Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Telkomsel Resmi Sebagai Official Mobile Partner ASEAN Para Games 2022

Posted by: 04-08-2022 11:18 WIB 118 viewer

Telkomsel Resmi Sebagai Official Mobile Partner ASEAN Para Games 2022
Telkomsel juga menghadirkan lebih dari 2.500 Telkomsel Prepaid Tourist Card berisi paket data sebesar 25 GB untuk keperluan komunikasi kontingen dan atlet, panitia, jurnalis, relawan, hingga penonton mancanegara/istimewa

INFOBRAND.ID-Telkomsel resmi menyandang sebagai Official Mobile Partner di gelaran XI ASEAN Para Games 2022 Solo, Jawa Tengah. Terkait hal ini Telkomsel telah mempersiapkan penambahan kapasitas dan optimalisasi jaringan broadband di 38 titik di lokasi pelaksanaan kejuaraan olahraga paralympic se-Asia Tenggara tersebut dan sekitarnya.

Telkomsel juga menghadirkan lebih dari 2.500 Telkomsel Prepaid Tourist Card berisi paket data sebesar 25 GB untuk keperluan komunikasi kontingen dan atlet, panitia, jurnalis, relawan, hingga penonton mancanegara selama gelaran berlangsung.

Dengan dukungan konektivitas terbaik di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel berharap dapat membuka lebih banyak peluang untuk menyatukan semangat kolaborasi antar bangsa dalam menjunjung kesetaraan, berbagi inspirasi, serta mewujudkan #CitaJadiNyata.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menjelaskan, infrastruktur jaringan dan layanan sudah disiagakan bagi pelanggan lokal maupun pelanggan baru mancanegara untuk mengantisipasi kebutuhan komunikasi dan promosi selama acara berlangsung.

“Bekerja sama dengan INASPOC, Telkomsel juga menghadirkan kartu perdana khusus yang harapannya bisa digunakan oleh para atlet, panitia, jurnalis, relawan, hingga penonton mancanegara untuk berkomunikasi dengan sesama, berkabar dengan keluarga dan kerabat, maupun untuk turut membuka peluang berbagi momen istimewa dari XI ASEAN Para Games 2022,” papar Hendri.

Sebagai Official Mobile Partner, Telkomsel telah memastikan kesiapan akses konektivitas andal dan terdepan untuk mendukung aktivitas digital para pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri untuk mengabadikan keseruan momen selama penyelenggaraan XI ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Telkomsel telah melakukan peningkatan kapasitas dan optimalisasi kualitas di 38 BTS 4G/LTE yang melayani 14 arena pertandingan XI ASEAN Para Games 2022 serta lokasi-lokasi pendukungnya, seperti akomodasi atlet dan panitia, media center, tempat wisata, hingga bandara.

Telkomsel menunaikan peningkatan kapasitas dan optimalisasi kualitas guna mengantisipasi lonjakan trafik yang mungkin terjadi selama perhelatan internasional tersebut berlangsung.

Telkomsel juga telah menyiagakan secara khusus 16 buah BTS 4G/LTE dan 2 buah Compact Mobile BTS (COMBAT) 4G/LTE untuk mengamankan momentum opening dan closing ceremony di Stadion Utama Manahan Solo, dan menghadirkan beberapa titik layanan dedicated wireless hotspot layanan Telkomsel Orbit sebagai penunjang. Telkomsel juga menghadirkan jaringan ultra broadband 5G, yang dapat dinikmati di area Balai Kota Surakarta dan sekitarnya.

Melalui komite resmi XI ASEAN Para Games 2022 (INASPOC), Telkomsel menyediakan 2.500 Telkomsel Prepaid Tourist Card guna mendukung kelancaran komunikasi para atlet, panitia, jurnalis, serta relawan XI ASEAN Para Games 2022 yang hadir dari berbagai negara ASEAN.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game

Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game
INFOBRAND.ID-MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia dalam layanan Internet dan TV Kabel, tak berhenti memberikan...


Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt

Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt
INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan produk keju berkualitas dan telah menjadi brand heritage keju di Indonesia sejak 1983,...


Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP...


26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’

26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’
INFOBRAND.ID-Miracle memperkenalkan pengembangan bisnis terbarunya yaitu MIRACLE ULTIMATE yang merupakan hasil transformasi Miracle Aesthetic Clinic m...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index