Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Teman Ula Hasilkan Penghasilan Lebih dari UMR

Posted by: 2484 viewer

Teman Ula Hasilkan Penghasilan Lebih dari UMR
Teman Ula

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Teman Ula membantu masyarakat mendapatkan penghasilan tetap di tengah Pandemi, menyediakan solusi untuk Anda dalam memulai bisnis. Roby (43) merupakan salah satu orang yang kehilangan sumber mata pencarian akibat pandemi Covid-19 tahun lalu. Sebelum pandemi, Roby berprofesi sebagai seorang kontraktor di Wonokromo, salah satu kabupaten di Surabaya, Jawa Timur. Setelah kehilangan pekerjaannya, ia mencoba menjadi pedagang dengan membeli dari pemasok dan menjualnya kembali ke tetangganya. Tetapi, dengan kemampuan finansial yang terbatas untuk membeli produk dan juga terbatasnya ruang di rumahnya, Roby tidak dapat menghasilkan pendapatan yang sama seperti sebelumnya - yang dibutuhkannya sebagai tulang punggung keluarga dan menghidupi istri dan 3 anaknya.

Suatu hari, ketika Roby sedang mencari barang untuk dijual di Pasar Wonokromo, ia melihat seorang pemilik toko sedang memesan produk dari sebuah aplikasi. Ia bertanya kepada pemilik toko mengenai aplikasi tersebut dan pemilik toko berkata, "Saya memesan dari aplikasi Ula, prosesnya sederhana dan barang dikirim langsung ke toko saya." Karena rasa penasaran, Roby memutuskan untuk mencari Ula di Facebook dan mulai mengobrol dengan salah satu tim telesales. Dia memutuskan untuk mencoba membeli barang dari Teman Ula, sebuah program yang memungkinkan seseorang untuk menjadi reseller di lingkungan mereka, karena harganya yang kompetitif. Pesanannya tiba esok hari, dan Roby telah menjadi pelanggan setia Ula sejak saat itu.

Dalam kurun waktu 2 bulan, Roby telah menghasilkan lebih dari standar upah minimum bulanan dan ia memutuskan untuk fokus memasok barang kepada mereka. Impiannya adalah untuk memiliki toko sendiri di mana ia dapat mempekerjakan orang-orang di sekitar lingkungannya dan membantu mengurangi tingkat kejahatan yang diakibatkan oleh tingginya jumlah pengangguran di daerahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Roby, bersama lebih dari ribuan pengguna lainnya, telah bergabung dengan program Teman Ula, sebuah aplikasi yang membantu seseorang untuk memulai bisnis mereka sendiri sebagai reseller dengan investasi minimum.

Basuki, teman Roby yang juga merupakan  pelanggan setia Teman Ula mengatakan, "Sebelum saya mengikuti program Teman Ula, saya harus mencari apa yang diinginkan pelanggan saya dari beberapa pemasok, tidak hanya di pasar tapi kadang sampai ke Pelabuhan Tanjung Perak. Sekarang, dengan Teman Ula, saya bisa menemukan apa yang diinginkan pelanggan dari telepon genggam  saya di rumah."

Anna, seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak yang juga pelanggan setia Teman Ula mengatakan, "Dengan Teman Ula, saya bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan menjual produk ke komunitas grup WhatsApp saya di lingkungan sekitar."

Membangun sebuah bisnis bisa menjadi sebuah tugas yang menantang, mulai dari menyiapkan modal usaha, hingga menemukan pelanggan untuk menjual produk. Teman Ula siap membantu dengan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan apa yang dibutuhkan lingkungan sekitar, seperti minyak goreng, telur, kopi instan, atau bahkan pasta gigi. Anda dapat memulai bisnis Anda hanya dengan langkah berikut:

  1. Melakukan pemesanan melalui aplikasi dengan total pesanan minimal  Rp 100.000
  2. Anda akan menerima pesanan dalam waktu 1 hari kerja yang diantarkan langsung ke depan pintu Anda.
  3. Beri tahu pelanggan Anda untuk datang dan mengambil pesanan mereka, atau mengirimkannya langsung kepada mereka
  4. Melakukan pemesanan untuk hari berikutnya.

Untuk bergabung sebagai Teman Ula, cukup unduh aplikasi Ula dari Google Play Store dan daftarkan nomor telepon Anda di aplikasi.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...